whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Melakukan Multi-Jendela pada Tablet Samsung Galaxy Note

Lini tablet Galaxy Note Samsung menyertakan mode multi-jendela khusus yang memungkinkan Anda menjalankan dua aplikasi pada layar secara bersamaan. Layar split, multi-tasking garis Galaxy eksklusif untuk merek Samsung pada November 2013 dan terintegrasi ke dalam antarmuka pengguna TouchWiz. Samsung mempromosikan mode layar terbagi sebagai fitur penjualan untuk tablet dan ponsel Android-nya.

Galaxy Model yang Didukung - Semua tablet Samsung Galaxy yang menampilkan "Catatan" dalam nama mendukung layar terbagi fitur: Ini termasuk model Galaxy Note 8.0 dan Galaxy Note 10.1. Namun, mode layar terbagi tidak terbatas hanya pada jajaran tablet Galaxy Note. Beberapa tablet dan ponsel Samsung yang lebih lama mendukung fitur ini. Jika tablet Galaxy mendukung Android 4.1.2 atau lebih baru, dapat menggunakan mode layar terbagi. Selain itu, model apa pun termasuk dan mengikuti ponsel Samsung Galaxy S3 dan Samsung Galaxy Note II mendukung aplikasi layar ganda.

Hanya Aplikasi yang Didukung
Mode multi-jendela pada Galaxy Note hanya akan berfungsi dengan aplikasi yang telah dikonfigurasikan secara khusus untuk bekerja dengan fitur ini. Aspek yang didukung aplikasi saja membatasi kegunaan fitur multi-jendela; namun, banyak aplikasi Android bawaan mendukung mode multi-jendela. Dukungan aplikasi pihak ketiga bervariasi antara aplikasi. Beberapa aplikasi yang bekerja dengan layar multi-jendela termasuk Galeri, Email, Internet, Pesan, Pemutar Video, Peta, Gmail, YouTube dan Hangouts.

Mengaktifkan Mode Multi-Jendela
Mode multi-jendela dikendalikan oleh opsi utama dalam pengaturan perangkat. Untuk mengaktifkan mode multi-jendela, buka layar beranda dan tekan tombol menu. "Tampilan, lalu ketuk kotak di sebelah opsi" Multi jendela "untuk memeriksanya dan mengaktifkan fitur. Tab kecil akan muncul di sisi kiri layar ketika mode multi-jendela diaktifkan dan tidak digunakan. Mode multi-jendela dapat diaktifkan saat diaktifkan pada pengaturan perangkat dengan menekan dan menahan tombol "Kembali" selama sekitar dua detik.

Menggunakan Mode Multi-Jendela
Multi- mode jendela dikontrol melalui menyeret dan menjatuhkan ikon aplikasi yang didukung ke layar. Jika Anda menggunakan fitur di layar beranda atau di menu pengaturan perangkat itu akan membuka aplikasi dalam mode layar penuh. Untuk menggunakan fitur ini, buka salah satu aplikasi yang didukung seperti biasa. Ketika di aplikasi yang didukung, ketuk tab di sisi kiri layar, tekan dan tahan pada aplikasi kedua yang ingin Anda buka dari daftar tab dan seret ikon aplikasi ke mana setengah dari layar Anda ingin menampilkan aplikasi aktif. Dalam mode potret, layar akan terbelah secara horizontal; dalam mode lansekap, layar Anda dapat mengontrol seberapa banyak layar masuk ke setiap aplikasi dengan mengetuk pembagi layar dan menyeretnya ke kedua arah. Mengetuk pembagi menampilkan dua tombol lain yang bertukar posisi aplikasi dan mengembalikan aplikasi ke mode layar penuh masing-masing.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312387.html

Perangkat lunak
  • Cara Mendefrag di Safemode

    Mode Aman adalah mode di Windows yang memuat hanya file dan driver yang diperlukan. Safe Mode terutama digunakan untuk memecahkan masalah perangkat lunak. Anda mungkin ingin mendefrag komputer Anda dalam Safe Mode jika karena alasan tertentu Anda tidak dapat mengakses Disk Defragmenter saat boot-up

  • Cara Menempatkan Gambar di Facebook Dengan Samsung Galaxy S

    Media sosial semakin penting untuk keberhasilan bisnis, dan Facebook, situs jejaring sosial yang paling banyak digunakan, harus menjadi bagian dari strategi media apa pun. Smartphone Samsung Galaxy S Android memiliki aplikasi Facebook bawaan yang dapat Anda gunakan untuk mengunggah gambar bisnis, pr

  • Cara Mentransfer File ke Kartu SD di Samsung Galaxy

    File penting seperti dokumen bisnis, memo, dan pesanan penjualan dapat ditransfer ke kartu SD pada perangkat Samsung Galaxy Anda. Perangkat ini menawarkan kemampuan untuk mengaktifkan kemampuan penyimpanan massal, yang memungkinkan untuk mentransfer atau menyalin file dengan cepat. Saat Anda men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com