whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengunduh Microsoft Office Excel Analysis Toolpak

Analisis ToolPak adalah program tambahan yang menambahkan fungsi statistik lanjutan ke Excel, seperti varians, korelasi, frekuensi, dan analisis sampel. Meskipun program ini dimuat ke komputer sebagai bagian dari keseluruhan instalasi Microsoft Office, itu tidak segera tersedia di Excel, dan Anda harus memuatnya secara manual dari aplikasi sebelum Anda dapat menggunakannya.

Langkah 1
Buka lembar kerja di mana Anda ingin menggunakan Analysis ToolPak, atau buat lembar kerja baru. Klik tab "File" di menu atas dan klik "Opsi."

Langkah 2
Klik "Add-in" di menu samping di jendela Opsi. Klik "Pergi" di area Kelola di bagian bawah layar utama untuk membuka menu Add-in.

Langkah 3
Centang kotak di sebelah "Analysis ToolPak" dan klik "OK." Jika Anda tidak dapat melihat ToolPak tercantum dalam menu, pilih "Browse" untuk menemukannya. Klik "Ya" jika ada pesan yang menanyakan apakah Anda ingin menginstalnya ke komputer Anda.
Klik tab "Data" di lembar kerja Anda. Jika ToolPak telah berhasil ditambahkan, Anda akan melihat opsi Analisis Data dalam grup Analisis.

Kiat
Anda juga dapat menambahkan fungsi Visual Basic ke Analysis ToolPak. Untuk melakukan ini, pilih "Analysis ToolPak - VBA" dari menu Add-Ins ketika Anda menambahkan Analysis ToolPak.

Peringatan

  • Instruksi ini didasarkan pada Excel 2013. Proses untuk memuat add-in ke versi Excel sebelumnya mungkin berbeda.
  • Analisis ToolPak tidak dapat ditambahkan ke PC Windows RT.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312349.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memasang Microsoft Office XP Professional

      Dirilis pada tahun 2002, Microsoft Office XP Professional (juga disebut Office 2002) adalah rangkaian perangkat lunak yang berisi program produktivitas Microsoft yang populer. Office XP Professional menawarkan Word, Excel, Outlook, PowerPoint dan Access. Sebelum Anda dapat menggunakan salah satu

    • Cara Membuka File Xlxs

      Dengan dirilisnya Microsoft Office 2007 Suite, aplikasi spreadsheet Excel mulai menggunakan format file baru dengan ekstensi .xlxs. Ini telah menyajikan beberapa masalah kebingungan dan kompatibilitas untuk pengguna versi Excel yang lebih lama. Sementara Excel 2007 dapat membuka, mengedit, dan menyi

    • Cara Membeli Perangkat Lunak Microsoft Office Bekas

      Salah satu program komputer paling umum di Amerika Serikat, Microsoft Office menyediakan alat yang kuat untuk bisnis dan konsumen. Namun, seluruh paket Office bisa agak mahal. Karena biaya ini, Anda mungkin ingin membeli versi Microsoft Office yang digunakan, yang akan berjalan seolah-olah baru.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com