whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuka File Webarchive di PC

File webarchive adalah jenis khusus arsip file yang digunakan browser Safari untuk menyimpan halaman Web. Anda dapat mengenali file webarchive dari ekstensi ".webarchive" di nama file. File webarchive berguna ketika Anda perlu melihat halaman Web saat offline, tetapi Anda harus menggunakan aplikasi Apple Safari untuk melihatnya di mesin Windows atau mengonversinya ke format yang dikenali Windows, seperti HTML, menggunakan perangkat lunak konversi atau Microsoft Office Word dan kemudian membukanya menggunakan browser seperti Internet Explorer.

Webarchive
Browser Safari Apple memungkinkan Anda menyimpan halaman Web individual untuk dilihat secara offline dengan menyimpan semua elemen halaman Web dalam sebuah Arsip web, ditandai dengan ekstensi file .webarchive. Arsip Web terdiri dari file yang diperlukan untuk melayani halaman Web dari mesin lokal Anda, termasuk file HTML, gambar, dan skrip yang diperlukan browser untuk menampilkan halaman dengan benar tanpa koneksi Internet.

Safari
Cara termudah untuk melihat file .webarchive adalah dengan membukanya menggunakan aplikasi Safari. Anda dapat menemukan versi Windows dari aplikasi ini secara online, unduh dan instal pada PC Anda, dan kemudian gunakan untuk membuka file dengan ekstensi .webarchive (tautan dalam Sumber Daya). Jika Anda tidak ingin melalui kerumitan mengunduh dan menginstal aplikasi lain pada PC Anda, Anda dapat menggunakan aplikasi Windows yang umum seperti Microsoft Word untuk mengonversi file ke format ramah-browser yang bukan Safari.
< h3> Konversi Situs Anda memiliki beberapa opsi yang tersedia untuk mengonversi file .webarchive ke format yang dapat Anda buka di PC. Salah satu opsi paling sederhana adalah membuka arsip Web di Microsoft Office Word dan kemudian klik "File" dan "Save As." Jendela Save As terbuka, dan Anda melihat kotak drop-down “Save As Type” dengan tipe file yang tersedia. Pilih salah satu opsi "Halaman Web" di daftar drop-down dan simpan file. Anda kemudian dapat membuka halaman Web yang baru dibuat menggunakan browser pada komputer Windows Anda.

Pertimbangan
Jika Anda tidak menyukai tampilan halaman Web Anda setelah Microsoft Office Word mengonversi file .webarchive atau jika Anda tidak ingin menggunakan metode konversi itu, Anda dapat mengunduh perangkat lunak konversi file dan menggunakannya untuk mengonversi file Anda. Banyak konverter, seperti opensource SourceForge Web Archive Extractor, tersedia online, jadi pilihlah yang menarik bagi Anda. Anda juga dapat mencoba membuka file .webarchive dari browser Anda karena browser mungkin dapat membuka file tanpa proses konversi eksternal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312265.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuka File DWF

    Ekstensi file .DWF terutama dikaitkan dengan aplikasi AutoCAD Autodesk. Dengan demikian, aplikasi AutoCAD adalah aplikasi yang paling umum digunakan saat membuka file .DWF. Namun, sementara AutoCAD adalah yang paling umum digunakan, itu bukan satu-satunya aplikasi yang dapat digunakan untuk memb

  • Cara Membuka File DCX

    File DCX (juga disebut file Graphics Multipage PCX) digunakan untuk mengirimkan dokumen faks multi halaman. File DCX paling sering digunakan dengan program Visual FoxPro Microsoft - bahasa pemrograman di Windows. Windows tidak disertai dengan program yang mampu melihat file DCX. Jika Anda tidak memi

  • Cara Membuka Dokumen Teks Notepad Sebagai Halaman Web

    Ini adalah tugas yang relatif mudah untuk membuka dokumen teks sebagai halaman web. Cukup jalankan browser pilihan Anda, dan buka dokumen dengan itu. Anda dapat membacanya sebagai kode html, atau hanya teks sederhana. Langkah 1 Buat dokumen teks. Buka Notepad dari menu Start, atau klik kanan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com