whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Menambahkan Slide Kata ke Adobe Premiere

Kotak teks dan slide kata membantu untuk memperjelas adegan dan foto dalam proyek Adobe Premiere Anda. Tambahkan slide kata dan kotak teks ke urutan Anda dengan fitur pemberian judul khusus. Fitur ini umumnya dikenal sebagai alat Judul di Adobe Premiere. Setiap slide kata, atau judul, yang Anda buat disimpan secara otomatis di panel Proyek. Cukup seret kata geser di atas timeline Anda, dan letakkan judul di tempat yang Anda inginkan muncul dalam urutan Anda.

Langkah 1
Buka video Anda di Adobe Premiere Pro, lalu temukan bingkai di timeline yang ingin Anda gunakan sebagai titik awal untuk slide kata. Posisikan playhead di atas bingkai.

Langkah 2
Klik tab "File" di bilah alat atas, dan kemudian klik "Baru." Klik "Judul." Alat Judul diluncurkan dan jendela sembul Judul Baru terbuka.

Langkah 3
Ketikkan nama untuk kotak judul baru di bidang Nama, lalu klik "OK." Alat Judul menampilkan kotak teks dengan bingkai yang Anda pilih dalam timeline Anda sebagai gambar latar belakang.

Langkah 4
Klik ikon "T" di panel kiri untuk mengubah kursor ke alat Jenis, dan kemudian klik di dalam kotak teks di mana Anda ingin memulai teks. Ketikkan teks yang diinginkan di kotak teks.

Langkah 5
Klik alat "Pilihan" di panel sebelah kiri, lalu klik kotak teks untuk memindahkan kotak di layar.
< h4> Langkah 6
Klik kotak teks, lalu klik opsi “Ukuran Huruf” di bilah alat teratas di alat Judul. Seret tepi kotak teks untuk memperbesar atau memperkecil font.

Langkah 7
Klik kotak teks dengan alat Seleksi, lalu klik gaya dari panel Title Styles di bawah jendela pengeditan kotak teks . Teks berubah menjadi font dan gaya judul yang dipilih.

Langkah 8
Klik "X" untuk menutup alat Judul ketika Anda telah mencapai tampilan slide kata Anda. Slide secara otomatis menyimpan ke panel Project dengan nama yang Anda tentukan ketika Anda membuat slide.

Langkah 9
Seret slide kata dan letakkan judul di bingkai di mana teks akan ditampilkan di proyek Anda.
Ulangi proses untuk setiap slide kata untuk dimasukkan ke proyek Anda.

Kiat
Gaya Teks yang tersedia di alat Judul menggabungkan semua atribut font, seperti gradien, isi, warna, dan pukulan.

Peringatan

  • Informasi dalam langkah-langkah ini berlaku untuk Adobe Premiere Pro CS6. Instruksi dapat sedikit berbeda atau signifikan untuk versi perangkat lunak lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312254.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menambahkan Gambar ke Judul Premiere Pro

      Satu fungsi yang sangat berguna dari Premiere Pro adalah kemampuan untuk membuat judul. Judul dapat mencakup semua jenis teks, termasuk judul film Anda, nama aktor dan kru Anda dan bahkan subtitle. Mereka dapat dibuat menggunakan font apa saja yang tersedia di komputer Anda, dan Anda dapat menam

    • Cara Menghapus Bingkai Dari Dokumen Word Text

      Frame teks dalam dokumen Microsoft Word digunakan untuk menanamkan fungsi dalam dokumen atau untuk penempatan blok teks tertentu. Kadang-kadang dokumen yang dipindai akan secara otomatis menghasilkan bingkai teks ketika perangkat lunak pengenalan karakter mengkonversi dokumen ke format MS Word. Meng

    • Cara Menambahkan Kotak ke Word Document

      Ada banyak cara berbeda untuk menambahkan opsi pemformatan yang menarik saat Anda membuat dokumen dengan Microsoft Word 2007. Sebagai contoh, dimungkinkan untuk menambahkan kotak ke dokumen Word dengan beberapa klik sederhana mouse. Anda dapat menggunakan kotak untuk mengelilingi teks sebagai kotak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com