whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Menghilangkan Goresan Dari Plastik Mengkilap di Laptop

Saat tutup laptop Anda yang mengkilap dan mengkilap mulai mengembangkan goresan seiring waktu, mereka mulai menarik perhatian Anda hingga hanya itu yang dapat Anda lihat. Menghapus goresan ini membutuhkan waktu dan sedikit minyak siku, tergantung pada kedalaman goresan. Goresan permukaan yang dangkal mungkin menyerbu dengan sedikit polesan, sementara gouges yang lebih dalam mungkin membutuhkan upaya yang lebih terkonsentrasi untuk memudarnya.

Siapkan Permukaan Situs Sebelum menyerang penutup laptop Anda dengan semir pilihan Anda, Anda harus memastikan tidak ada sedikit debu atau kotoran di atasnya terlebih dahulu. Bahkan butiran pasir atau kotoran terkecil dapat menjadi abrasive yang menyebabkan goresan, dan Anda tidak ingin memasukkan lebih banyak goresan saat Anda mencoba menghilangkan goresan yang sudah ada. Matikan laptop Anda dan lepaskan adaptor untuk meminimalkan kemungkinan sengatan atau kerusakan. Gunakan kain lembut dan sedikit sabun dan air, cukup untuk menggosok permukaan tutupnya, hingga benar-benar membersihkan penutup laptop. Keringkan dengan kain lembut, bebas serat.

Penggosoknya

Setelah penutup laptop Anda bersih, pilih kompon buffing Anda. Penghilang goresan mobil dan poles bekerja dengan baik untuk menghilangkan noda laptop, karena mereka dirancang untuk bekerja dengan permukaan plastik mengkilap. Jika goresannya dangkal, pilih senyawa pembersih goresan grit halus untuk digosok. Untuk goresan yang lebih dalam, seperti yang bisa Anda rasakan dengan kuku, Anda membutuhkan grit yang sedikit lebih kasar. Oleskan penghapus gores pada kain lembut, bersih dan gosok dengan lembut pada gerakan melingkar. Periksa kemajuan Anda secara berkala dengan menghapus sisa penghilang goresan, dan lanjutkan jika perlu.

Cukup Dipoles
Saat buffing Anda berhasil menghilangkan goresan sesuai keinginan Anda, poles area tersebut agar sesuai dengan penutup mengkilap tutupnya. Anda dapat menggunakan grit terbaik yang tersedia di penghapus awal, atau cat khusus atau lilin. Gunakan kain Anda untuk mengoleskan cat kuku dan terus menggosokkan lingkaran sampai cat kuku mengering. Teruslah memoles sampai Anda mencapai lapisan mengkilap yang Anda inginkan.

Lambat dan Stabil
Menghapus goresan bukanlah perlombaan, dan Anda dapat menyebabkan lebih banyak kerusakan jika Anda bergegas untuk menyelesaikannya. Kunci untuk berhasil menghilangkan atau mengurangi goresan adalah tekanan yang lembut dan merata pada tekanan yang stabil. Menekan terlalu keras atau bekerja terlalu cepat dapat menembus permukaan tutupnya, menyebabkan lebih banyak kerusakan daripada yang ingin Anda perbaiki. Bekerja perlahan di bagian-bagian kecil. Anda selalu dapat memeriksa mereka lagi jika goresan tetap ada.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312240.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus Hard Drive Dari Laptop Toshiba

    Untuk sebagian besar, komputer laptop tidak mengharuskan pengguna untuk membukanya untuk menambah bagian baru karena mereka memiliki perangkat keras yang dapat diupgrade oleh pengguna yang terbatas. Ada beberapa bagian seperti hard drive yang dapat dilepas untuk tujuan memutakhirkannya atau meng

  • Cara Menghapus Perlindungan Dari File PDF

    Jika Anda memiliki file PDF di komputer Anda yang dilindungi sehingga Anda tidak dapat membuka atau mengeditnya, Anda harus menghapus perlindungan dari file PDF itu. Jika Anda awalnya tidak membuat file PDF, Anda harus menggunakan beberapa perangkat lunak pihak ketiga untuk menghapus batasan pad

  • Cara Menghapus Keyboard Di Layar Dari Desktop

    Keyboard Di Layar adalah fitur Windows yang dapat digunakan untuk membantu individu mengetik yang memiliki gangguan mobilitas atau keterampilan mengetik terbatas. Jika Anda telah mengaktifkan fitur ini di komputer Anda, Anda dapat mematikan sementara keyboard virtual dengan mengklik X yang ada d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com