whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Indentasi Gantung di Google Doc

Anda mungkin tidak sering menggunakan indentasi gantung di dokumen, tetapi Anda mungkin perlu menggunakannya jika pernah membuat bibliografi Asosiasi Bahasa Modern. Tidak seperti indentasi standar, indentasi gantung memindahkan baris pertama paragraf ke kiri dan baris lainnya ke kanan. Tidak sulit untuk menambahkan indentasi gantung ke satu paragraf secara manual, tetapi perlu waktu untuk memformat dokumen besar. Anda tidak akan menemukan tombol "Buat Indentasi Gantung" di Google Documents, tetapi Anda akan menemukan kontrol yang dapat membantu Anda membuat pemformatan khusus ini.

Langkah 1
Buka dokumen Google Documents mengandung banyak paragraf.

Langkah 2
Klik "Lihat" dan pilih "Tampilkan Penggaris" jika Anda tidak melihat penggaris di bagian atas dokumen. Dua tombol biru muncul di tepi kiri penguasa. Sebuah kotak biru kecil berada di atas segitiga terbalik.

Langkah 3
Pilih paragraf yang ingin Anda indentasi, atau tekan "Ctrl-A" untuk membuat indentasi semua paragraf dalam dokumen.

Langkah 4
Klik segitiga biru penggaris, tahan tombol kiri mouse Anda dan seret segitiga ke kanan di mana Anda ingin lekukan paragraf dimulai.
Klik persegi panjang di atas segitiga dan seret semuanya jalan ke tepi kiri penguasa. Ketika Anda melakukannya, baris pertama di setiap paragraf bergerak ke tepi kiri dokumen menciptakan efek indentasi menggantung.

Kiat
Jika Anda ingin membuat setiap baris dalam dokumen, pilih teks dokumen dan seret persegi panjang ke kanan. Anda mungkin ingin melakukan ini, misalnya, untuk meningkatkan margin kiri dokumen.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312211.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghasilkan Uang di Skype

    Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

  • Cara Membuat Presentasi Keynote pada Mac

    Sementara semua orang telah mendengar tentang presentasi PowerPoint, Keynote Apple - bagian dari iWork suite - lebih baik dan lebih mudah digunakan untuk membuat presentasi profesional. Presentasi utama, pada dasarnya, adalah paket multimedia dari grafik, teks dan suara yang dapat disajikan oleh ses

  • Cara Membuat 3D Stereogram

    Stereogram, juga dikenal sebagai autostereogram, adalah ilusi optik yang menggambarkan gambar di dalam gambar yang dapat dilihat saat menyilangkan mata. Saat menatap stereogram 2D, Anda dapat mendeteksi gambar tersembunyi yang akan muncul sebagai objek 3D. Meskipun stereogram yang dikerjakan dengan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com