whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Perbedaan Antara Microsoft Excel & Nomor Apple

Microsoft Office suite telah lama menjadi pemain utama di pasar perangkat lunak produktivitas, tetapi sejumlah suite produktivitas alternatif telah muncul untuk bersaing sebagai alternatif. Di antaranya adalah Apple iWork suite dan aplikasi spreadsheet Numbers-nya. Sementara yang serupa, Excel dan Angka memiliki beberapa perbedaan penting dalam dukungan sistem operasi, fungsi bawaan, dan harga.

Kompatibilitas Sistem
Microsoft mempertahankan versi Excel yang terpisah, dan sisanya office suite, untuk Windows dan OS X, serta tablet Windows 8. Namun, Microsoft tidak perlu merilis versi baru Office suite untuk Mac setiap kali merilis versi baru untuk Windows. Apple memproduksi suite iWork secara eksklusif untuk OS X dan iOS.

Format File
Numbers mampu membaca dan menyimpan file dalam format ".xls" dan ".xlsx" Excel. Bilangan juga memiliki formatnya sendiri, yang Excel tidak bisa baca atau edit. Ini memungkinkan Anda untuk melakukan antar-jemput dan bekerja pada file Excel antara komputer yang memiliki Excel dan Angka, tetapi Anda dapat bekerja pada spreadsheet Numbers hanya pada komputer Mac dengan iWork.

Fungsi
Microsoft Excel memiliki banyak pra- memuat rumus dan fungsi, dan bahkan lebih banyak lagi yang dapat Anda tambahkan melalui paket ekspansi. Angka tidak memiliki beberapa rumus dan fungsi Excel yang lebih canggih, seperti tabel pivot. Namun, perangkat lunak spreadsheet Apple masih berfitur lengkap. Ini memiliki lebih dari 250 fungsi yang mencakup analisis statistik, teknik, keuangan dan berbagai kategori lainnya. Meskipun Excel memiliki lebih banyak fungsi bawaan, secara keseluruhan, hanya pengguna yang menggunakan teknik analitik yang sangat canggih yang akan kehilangan fungsi yang hilang dalam Angka.

Harga
Per Oktober 2013, Excel lebih mahal daripada Angka . Apple menjual aplikasi iWork suite secara individual, dan Anda dapat membelinya seharga $ 19,99 dari Mac App store. Microsoft menjual Excel secara terpisah seharga $ 109,99 atau sebagai bagian dari paket Office Suite yang bervariasi dari $ 139,99 hingga $ 399,99 tergantung pada aplikasi lain di set. Anda juga dapat memilih layanan berbasis langganan yang memberi Anda akses penuh ke versi Excel terbaru, dan paket Office lainnya, baik $ 9,99 per bulan atau $ 99,99 per tahun.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312140.html

Perangkat lunak
  • Perbedaan Antara MS Works & MS Word

    Perbedaan antara MS Works dan MS Word bermuara pada fungsi yang tersedia, harga dan jumlah ruang disk yang diperlukan untuk setiap paket. Meskipun setiap aplikasi memenuhi kebutuhan khusus untuk pengguna, beberapa orang yang ingin menyesuaikan dokumen lebih cenderung menggunakan MS Word. Seseora

  • Cara Membuat Surat di Microsoft Excel

    Struktur grid asli dari program Microsoft Excel membuatnya sangat cocok untuk berbagai tugas spreadsheet. Tetapi Excel juga menawarkan banyak fitur lain yang memperluas jangkauan perangkat lunak. Kemampuan untuk memanipulasi grafik dan teks dalam Excel sebanding dengan fitur aplikasi pengolah ka

  • Perbedaan Antara Alternator & Generator

    Generator dan alternator keduanya mengubah energi mekanik dari mesin mobil menjadi energi listrik. Generator digunakan sampai sekitar tahun 1970, ketika mereka digantikan oleh alternator, yang digunakan di mobil saat ini. Induksi Elektromagnetik Alternator dan generator bekerja melalui prose

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com