whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

DashLane vs LastPass

Salah satu cara terbaik untuk melindungi informasi pribadi Anda adalah untuk memastikan bahwa tidak ada yang bisa menebak kata sandi online Anda. Anda dapat melakukannya dengan menciptakan kata sandi kompleks yang sulit diingat, atau Anda dapat menggunakan pengelola kata sandi seperti DashLane atau LastPass. Kedua aplikasi membuat hidup Internet lebih mudah dengan menyimpan kata sandi untuk Anda. Yang harus Anda ingat adalah satu kata sandi utama yang digunakan aplikasi untuk login Anda ke situs web apa pun. Meskipun DashLane dan LastPass memiliki banyak fitur umum, Anda akan menemukan beberapa perbedaan penting.

Keamanan Adalah Pekerjaan Satu
Mungkin fitur yang paling penting untuk dicari dalam pengelola kata sandi adalah kemampuan enkripsi . Karena peretas dapat memotong informasi yang Anda kirim melalui Web, DashLane dan LastPass melindungi data tersebut menggunakan enkripsi AES-256. Metode enkripsi canggih ini, seperti yang dikatakan ZDET, "berkelas militer".

Jangan Pernah Mengisi Formulir Web Lagi
Kedua aplikasi menyimpan kata sandi dalam brankas kata sandi aman yang hanya dapat Anda akses. Selain memungkinkan Anda memasukkan satu kata sandi untuk masuk ke situs web apa pun, DashLane dan LastPass memberi Anda opsi untuk mengklik tombol untuk masuk secara otomatis. Ini dimungkinkan karena aplikasi ini memasukkan kata sandi utama Anda untuk Anda. Fitur IsiOtomatis di kedua program menghemat waktu Anda dengan memungkinkan Anda mengisi formulir Web secara otomatis.

Alasan Memilih LastPass
LastPass memiliki keyboard bawaan di layar yang dapat Anda gunakan untuk memasukkan kata sandi master Anda . Jenis input ini mencegah perangkat lunak keylogger menangkap penekanan tombol Anda dan meneruskan informasi itu ke peretas. LastPass juga mencadangkan data online Anda secara gratis sementara Anda harus membeli versi premium DashLane untuk menyelesaikan tugas itu. Jika Anda ingin membawa informasi kata sandi, Anda dapat melakukannya dengan mencadangkannya ke kunci USB. Anda kemudian dapat menggunakan LastPass Pocket atau Firefox Portable untuk masuk ke situs secara otomatis jika perangkat USB dicolokkan ke komputer Anda.

Fitur Unik untuk DashLane
DashLane memiliki dompet digital aman yang dapat menyimpan semua jenis informasi pembayaran sehingga Anda dapat menggunakannya untuk membayar barang-barang dengan cepat ketika Anda berbelanja online, yang menghilangkan kebutuhan Anda untuk menyimpan informasi kartu kredit sensitif secara online. Anda tidak perlu menyimpan informasi tanda terima secara manual karena Dashlane mengambil tangkapan layar dari pembelian Anda dan menyimpan tanda terima Anda secara otomatis. Anda juga dapat memberi tahu Dashlane untuk mengirimkan peringatan keamanan kepada Anda jika seseorang membahayakan salah satu akun online Anda. Saat Anda mengalami masalah dengan kata sandi master yang kuat yang sulit ditebak, biarkan Dashlane membuatkannya untuk Anda. Dasbor keamanan membantu Anda mengidentifikasi kata sandi yang terlalu lemah atau kata sandi yang pernah Anda gunakan.

Gratis vs Premium
DashLane menawarkan versi gratis yang memiliki fitur lebih sedikit daripada versi premium berbayar. Misalnya, Anda harus mendaftar ke DashLane Premium jika Anda ingin menyinkronkan kata sandi di semua perangkat Anda atau membuat cadangan akun Anda secara online. LastPass juga memiliki versi premium yang memungkinkan Anda menggunakan program di perangkat seluler. Versi premium juga menghapus iklan dari antarmuka pengguna.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312093.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Pemulihan Kata Sandi RAR

    Sistem Roshal Archive memungkinkan Anda untuk mengompres banyak file besar menjadi satu ruang yang lebih kecil sehingga file dapat dengan mudah disimpan atau ditransfer. Untuk mengembalikan file untuk menggunakannya, Anda perlu mendekompres arsip dengan program ekstraksi RAR. Banyak program RAR

  • Cara Mengunci Dokumen Word

    Dengan Microsoft Word - salah satu program pengolah kata paling populer - Anda dapat membuat, mengedit, dan menyimpan dokumen. Untuk melindungi privasi Anda dan dokumen penting, Microsoft Word memungkinkan Anda untuk mengunci dokumen Anda menggunakan perlindungan kata sandi sederhana. Ini adalah fit

  • Cara Mengubah Kata Sandi Sistem

    Untuk menjaga keamanan sistem dan file Anda, sebaiknya ganti kata sandi Anda secara rutin. Penting juga untuk menghindari beberapa kata sandi yang paling umum (123456, kata sandi, iloveyou) untuk menjaga keamanan yang ketat. Mengubah kata sandi administrator sistem dan /atau kata sandi pengguna

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com