whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghentikan Pemberitahuan Gratis AVG

Dimungkinkan untuk menonaktifkan pemberitahuan baki sistem yang dihasilkan oleh aplikasi AVG AntiVirus Free jika Anda tidak lagi ingin melihat pesan sembul di layar Anda. Meskipun pemberitahuan AVG dapat memberi Anda peringatan bermanfaat, seperti pemberitahuan penghapusan ancaman, pop-up ini dapat mengganggu ketika Anda menggunakan aplikasi lain. Nonaktifkan semua pemberitahuan baki sistem AVG dari halaman Penampilan dalam dialog Pengaturan Lanjutan program. Setelah dinonaktifkan, Anda masih dapat melihat pesan-pesan penting dengan membuka AVG dan mengklik "Laporan."

Langkah 1
Klik kanan ikon AVG di area notifikasi pada taskbar Windows Anda dan kemudian klik " Buka AVG, "atau luncurkan program dari layar Mulai Windows Anda.

Langkah 2
Klik tombol tarik-turun" Opsi "di bagian atas jendela dan pilih" Pengaturan Lanjut ... "untuk membuka Dialog Pengaturan Lanjut.

Langkah 3
Klik Tampilan di sidebar kiri, lalu hapus centang pada kotak di samping "Tampilkan Pemberitahuan Baki Sistem" di bawah Pemberitahuan Baki Sistem.
Klik tombol "OK", klik "Ya" dan otentikasi dengan akun administrator jika diminta oleh Kontrol Akun Pengguna. AVG tidak akan lagi menampilkan pemberitahuan dari baki sistem Windows Anda.

Tip
Untuk menonaktifkan hanya pemberitahuan tertentu di AVG AntiVirus Free, buka "Pengaturan Lanjut," klik "Tampilan" dan centang kotak di sebelah "Tampilan "System Tray Notifications."", 3, [[Hapus centang pada kotak di sebelah setiap pemberitahuan yang ingin Anda nonaktifkan di bawah bagian Pemberitahuan Baki Sistem, lalu klik tombol "OK".

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Microsoft Windows 8 dan AVG Antivirus Gratis 2014. Langkah-langkahnya akan sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312066.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menghentikan Msiexec.exe

      Msiexec.exe adalah bagian dari komponen Pemasang Windows, yang berjalan ketika sistem Anda menginstal program baru. Secara umum, Microsoft merekomendasikan untuk menyimpan file; Namun, banyak pengguna menemukannya di Daftar Tugas mereka dan percaya itu memperlambat sistem mereka. Anda dapat memp

    • Cara Menghentikan Orang Lain Dari Memantau Komputer Saya

      Meskipun prospeknya menakutkan, pemilik lahan atau mantan pacar yang usil dapat memantau situs web yang Anda kunjungi dan program mana yang Anda jalankan di komputer di rumah. Program spyware yang dikenal sebagai keyloggers dan perangkat lunak akses jarak jauh dapat digunakan untuk melihat semua yan

    • Cara Menyalin Film Dari Situs Web

      Posting dan tontonan video di Internet sangat populer akhir-akhir ini. Youtube adalah situs web keempat yang paling populer di Internet. Namun ada beberapa situs tempat Anda dapat membalikkan proses berbagi dan mengunduh video yang sama yang dapat Anda tonton dengan mudah. Untungnya, ada beberapa su

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com