whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menutup Akun iCloud

ICloud membantu Anda mengelola fitur iCloud di komputer dan perangkat iOS Anda, tetapi itu tidak menawarkan cara untuk menutup akun Anda. Meskipun Anda tidak dapat secara resmi menghapus akun Anda, Anda memiliki opsi untuk keluar dari iCloud di komputer Anda dan menghapus iCloud dari perangkat Anda sehingga berhenti menyinkronkan informasi Anda. Gunakan Pengaturan pada iOS untuk menghapus iCloud di perangkat seluler Anda, atau keluar dari akun iCloud Anda menggunakan System Preferences di Mac atau Panel Kontrol iCloud di PC.

Menghapus iCloud di Perangkat iOS

Langkah 1
Ketuk "Pengaturan," lalu ketuk "iCloud" untuk memunculkan layar "iCloud".

Langkah 2
Geser menu di sebelah setiap aplikasi, seperti sebagai "Kalender" dan "Kontak," ke posisi "Mati". Ini memastikan bahwa informasi Anda berhenti disinkronkan dengan iCloud sehingga jika Anda menghapus data dari iCloud, itu juga tidak akan dihapus dari perangkat Anda.
Ketuk tombol "Hapus Akun", lalu ketuk tombol "Hapus".

Keluar dari iCloud di Mac

Langkah 1
Klik "System Preferences" di dock, lalu klik opsi "iCloud".

Langkah 2
Klik kotak di sebelah aplikasi, seperti "Dokumen dan Data," untuk menghapus tanda centang dan berhenti menyinkronkan informasi dengan iCloud.
Klik tombol "Keluar".

Keluar dari iCloud di PC

Langkah 1
Arahkan kursor ke sudut kanan atas layar untuk menampilkan bilah Charms, lalu klik charm "Cari".

Langkah 2
Klik opsi "iCloud Control Panel".
Klik kotak di sebelah fitur, seperti "Bookmark" dan "Foto," untuk membatalkan pilihan mereka, lalu klik tombol "Keluar".
< h4> Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iOS 6, Mac OS X Mountain Lion dan Windows 8. Mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311975.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengatur Skype di PC

      Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

    • Cara Memasang Direct3D

      Direct3D adalah komponen grafis 3-D yang termasuk dalam aplikasi DirectX. Ini adalah alat yang digunakan untuk memanipulasi dan menampilkan gambar 3-D dan sangat penting untuk bermain game PC dan menjalankan program animasi. Direct3D memungkinkan programmer untuk membuat gambar 3-D yang bekerja deng

    • Cara Mengaktifkan Ulang PayPal

      Akun PayPal bermanfaat bagi individu dan bisnis karena memungkinkan pengiriman uang secara gratis dari satu rekening bank ke rekening bank lain, serta pembayaran yang nyaman dan aman dengan kartu kredit dan debit. Jika Anda tidak dapat mengonfirmasi detail akun Anda, seperti lokasi atau rekening ban

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com