whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mencadangkan Kindle ke PC Anda

Kindle e-reader dapat terhubung ke komputer dan memungkinkan Anda untuk menelusuri dan menyalin file. Ini berarti Anda dapat membuat cadangan semua buku, dokumen, dan file musik yang telah Anda tambahkan ke Kindle Anda. Namun, Anda tidak dapat menggunakan cadangan buku apa pun yang telah Anda beli dari toko Kindle, karena mereka memiliki perlindungan hak cipta.

Langkah 1
Hubungkan Kindle Anda ke PC Anda melalui kabel USB. Biasanya Anda akan melihat jendela "Autoplay" pop-up yang menawarkan opsi untuk "Buka folder untuk melihat file," yang harus Anda pilih. Jika ini tidak terjadi, buka Windows Explorer dan cari Kindle Anda, yang akan terdaftar di bawah "Komputer" seolah-olah itu adalah hard drive.

Langkah 2
Buka "folder Dokumen" di Jendela Windows Explorer untuk Kindle Anda. Gunakan Windows Explorer untuk menyalin konten folder ini ke lokasi di komputer Anda. "Audible" (buku audio) dan "Music" jika Anda memiliki file yang relevan.

Langkah 3
Putuskan sambungan Kindle dan buka folder di komputer Anda tempat Anda menyalin file . Cari file buku apa pun yang terdaftar sebagai file "AZW", yang menunjukkan Anda membelinya dari toko Kindle. Hapus file-file ini, bersama dengan file lain yang memiliki judul buku yang sama dalam namanya. Amazon's Digital Rights Management berarti bahwa jika Anda secara manual mengembalikan file-file ini ke Kindle Anda, mereka mungkin tidak berfungsi, dan jika Anda secara manual mengembalikan file ke Kindle baru mereka tidak akan berfungsi.
Hubungkan Kindle ke PC Anda melalui kabel USB dan menyalin seluruh file yang relevan dari komputer Anda ke folder "Documents" pada Kindle jika Anda ingin mengembalikan buku-buku dari cadangan Anda atau mentransfer buku ke Kindle baru. Untuk buku yang Anda beli dari toko Kindle, gunakan halaman "Manage Your Kindle" di situs web Amazon untuk memicu buku-buku tersebut secara otomatis mengunduh ulang ke Kindle Anda. Ini memastikan Anda tidak akan mengalami masalah DRM dan akan dapat membaca buku.

Tips
Karena Windows memperlakukan Kindle sebagai drive eksternal, Anda mungkin dapat menjalankan backup otomatis dengan aplikasi pihak ketiga . Ini dapat memberikan kenyamanan tambahan: misalnya, beberapa aplikasi cadangan hanya akan menyalin file yang baru atau telah berubah sejak pencadangan Anda, menghemat waktu.
Proses ini bekerja dengan cara yang sama pada tablet Kindle Fire. Perbedaan utama adalah bahwa Anda akan melihat folder tambahan seperti "Gambar" atau "Film" yang berisi jenis konten yang dijelaskan. Seperti halnya buku, Anda mungkin menemukan beberapa konten (seperti aplikasi) harus diunduh ulang langsung ke Kindle daripada dikembalikan secara manual dari komputer Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311957.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menemukan File Duplikat di Komputer Anda

      File yang kedaluwarsa dan duplikat dapat memakan banyak ruang pada hard drive Anda jika Anda tidak melakukan pemeliharaan file rutin untuk menghapusnya secara teratur. Ini dapat tumbuh menjadi masalah besar, buang-buang ruang jika file Anda dicadangkan dan file arsip lama tidak secara otomatis d

    • Cara Mencadangkan File ke USB Flash Drive

      USB flash drive cukup kecil untuk pas di tangan Anda, namun cukup besar untuk menyimpan hingga 1 GB data komputer. Ini membuat pengangkutan file dari komputer di rumah Anda ke komputer lain menjadi proses yang nyaman. Anda juga dapat menggunakan USB flash drive untuk membuat cadangan file di kom

    • Cara Mengembalikan File Turbotax

      Beberapa file lebih penting daripada file pajak Anda. Saat Anda menggunakan Turbotax untuk menyiapkan pajak Anda, pelajari langkah-langkah yang harus Anda ambil untuk memastikan bahwa Anda akan dapat memulihkan file Anda seandainya Anda kehilangannya. Meluangkan waktu dan upaya ekstra untuk mempelaj

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com