whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mentransfer Gambar Ke Paspor Digital Barat

Rangkaian hard drive eksternal Western Digital Passport - yang mencakup lebih dari 20 model berbeda hingga 2013 - bervariasi dalam spesifikasi penyimpanan dan kecepatan transfer, tetapi setiap perangkat berbagi beberapa faktor umum. Jalur Passport berfokus pada portabilitas, menawarkan kompatibilitas luar biasa dengan sistem operasi Windows dan menggunakan antarmuka USB, membuatnya mudah untuk mentransfer file foto digital dari hard drive internal komputer Anda ke drive eksternal. Proses transfer yang sebenarnya sama dengan seri Passport seperti pada hampir semua jenis drive USB eksternal.

Langkah 1
Temukan gambar di komputer Anda. File gambar digital datang dalam format JPG, GIF, TIFF, BMP dan PNG. Selain ikon foto kecil, Anda akan melihat huruf-huruf ini di akhir nama file - "BeachVacation.jpg," misalnya.

Langkah 2
Pilih gambar atau gambar yang Anda inginkan ingin mentransfer ke hard drive eksternal Western Digital Anda, yang harus terhubung ke komputer Anda melalui port USB 2.0 atau 3.0, tergantung pada model Passport. Untuk memilih satu gambar, cukup arahkan kursor Anda ke atas file dan klik kanan. Klik kiri dan seret mouse ke beberapa gambar atau tahan tombol "Ctrl" ketika Anda mengklik kiri pada setiap item untuk memilih lebih dari satu. Setelah Anda memilih semua foto yang ingin Anda transfer, klik kanan dan dari menu konteks, pilih "Salin" jika Anda ingin mentransfer foto ke Paspor Anda sambil membiarkan salinan asli tidak berlaku pada Anda hard drive komputer; pilih "Potong" jika Anda ingin menghapus foto dari komputer Anda ketika Anda mentransfernya ke drive eksternal Anda.

Langkah 3
Buka jendela File Explorer "Komputer" atau "Komputer Saya", yang terletak di "your desktop or Start Menu.", 3, [[Di bawah "Komputer," Anda akan melihat daftar opsi penyimpanan seperti "Disk Lokal (C :)" atau "Pemulihan (D :)." Klik ikon hard drive eksternal Western Digital Passport. Jika Anda memberi nama hard drive, itu akan muncul di bawah namanya. Jika tidak, itu akan muncul sebagai beberapa variasi dari "My Passport (F :)."

Klik pada folder Passport yang Anda inginkan untuk mentransfer foto, atau klik kanan area kosong dan pilih "New," lalu "Folder ”Untuk membuat folder baru. Klik kanan ruang kosong di dalam folder dan pilih "Tempel" dari menu konteks. Ini mentransfer foto ke Paspor Anda. Kecepatan transfer bervariasi tergantung pada berapa banyak foto yang Anda transfer dan model Paspor spesifik yang Anda miliki.

Kiat
Anda juga dapat mentransfer foto dan file lain ke Western Digital Passport atau drive eksternal lainnya hanya dengan menarik file dari lokasi mereka di komputer Anda ke folder di drive Anda.
Pintasan keyboard masing-masing “Ctrl-C” dan “Ctrl-V” melayani fungsi “Salin” dan “Tempel”.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311880.html

Perangkat lunak
  • Cara Memformat Gambar untuk Bingkai Foto Digital

    Bingkai digital memungkinkan pengguna untuk menampilkan tidak hanya satu foto tetapi ribuan foto. Keuntungan dari bingkai digital adalah kemampuan untuk menampilkan semua foto favorit Anda tanpa harus membuka buku foto atau membuat awan perapian dengan puluhan bingkai. Bingkai digital akan memun

  • Bagaimana Saya Mengunduh Gambar ke Gantungan Kunci Digital Saya?

    Gantungan kunci foto digital telah menjadi cara yang menyenangkan dan mudah bagi individu untuk memamerkan keluarga dan teman-teman mereka tanpa perlu membawa-bawa album foto besar. Sebagian besar model gantungan kunci foto digital memiliki cukup memori untuk menampung puluhan gambar - yang mudah di

  • Bagaimana Saya Mentransfer Gambar Dari Kartu SD Saya ke PC Saya?

    Kartu SD adalah bentuk penyimpanan yang sangat populer di antara banyak elektronik seperti kamera, printer, komputer, ponsel, dan perangkat lainnya. Mereka datang dalam berbagai bentuk, kelas kecepatan dan format tergantung pada apa yang mereka butuhkan. Terlepas dari banyak jenis kartu, semuanya bi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com