whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa yang Dapat Saya Lakukan di Chromebook Samsung yang Dapat Saya Lakukan di Komputer?

Laptop Chromebook Samsung menjalankan sistem operasi Google Chrome menggantikan sistem tradisional seperti Windows atau Mac OS X. Tidak seperti komputer lain, Samsung Chromebook mengandalkan browser Web dan aplikasi Web online untuk semua fitur-fiturnya, termasuk hanya penyimpanan internal 16GB untuk file. Google dan pihak ketiga mengembangkan aplikasi online seperti Google Documents untuk menggantikan program tradisional seperti Microsoft Office, tetapi Chromebook masih disertai sejumlah batasan.

Menginstal Program
Tidak seperti komputer tradisional, Chromebooks tidak mendukung pemasangan program selain aplikasi Web yang dijual melalui Google. Perangkat lunak yang sudah Anda miliki untuk komputer Anda, seperti Microsoft Office atau Adobe Creative Suite, tidak akan berfungsi di Chromebook. Sebagai solusinya, aplikasi Web seperti Google Documents mereplikasi fungsi dari program yang diinstal secara teratur, tetapi terutama mengakses data melalui Internet alih-alih dari hard drive internal.

Bekerja Offline
Secara umum, Chromebook memerlukan koneksi internet yang konstan untuk bekerja dengan baik. Beberapa aplikasi Chromebook, termasuk banyak bagian dari Google Documents, memiliki mode offline sehingga Anda dapat tetap bekerja tanpa koneksi internet. Saat berada dalam mode offline, Anda akan memiliki akses ke lebih sedikit fitur dan dokumen, karena komputer menyimpan sebagian besar file Anda secara online alih-alih pada disk. Chromebook Samsung memiliki drive 16GB kecil yang dapat menampung sebagian file Anda saat bekerja offline, tetapi tidak akan cocok dengan perpustakaan besar foto, musik, atau video. Beberapa aplikasi di Chromebook tidak akan berfungsi sama sekali tanpa koneksi Internet.

Bermain Game
Sebagian besar game komputer hanya mendukung sistem operasi Windows. Karena tidak memiliki sistem ini, Chromebook tidak dapat memainkan sebagian besar permainan komputer. Chromebook mendukung Adobe Flash, sehingga masih dapat menjalankan game berbasis browser. Toko Web Chrome juga menjual game yang dirancang untuk Chromebook, tetapi game dari sumber lain seperti Steam atau yang dijual di toko ritel tidak akan berfungsi pada sistem.

Menyambung ke Perangkat
Chromebook mendukung beberapa mouse dan keyboard, tetapi sebagian besar periferal lain tidak akan bekerja dengan sistem. Untuk mencetak dari Chromebook, Anda harus membeli printer yang mendukung layanan Cloud Print Google atau menjalankan aplikasi Cloud Print di komputer biasa di samping Chromebook Anda. Chromebook juga tidak memiliki dukungan untuk perangkat seperti iPhone dan iPod, baik karena kurangnya dukungan driver dan ketidakmampuan untuk menginstal iTunes.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311845.html

Perangkat lunak
  • Cara Membersihkan Monitor Komputer Samsung

    Monitor komputer bukan lagi kotak berat, berbentuk blok dengan layar kaca yang biasa Anda lihat. Mereka pada dasarnya telah digantikan oleh layar LCD, seperti jajaran monitor komputer LCD Samsung, yang lebih ringan, lebih licin, dan mampu melakukan pemutaran definisi tinggi. Kelemahan dari mengg

  • Apa En-Us di Microsoft Windows?

    Banyak program, seperti Microsoft Windows, digunakan oleh beragam populasi di seluruh dunia. Programmer merasa berguna untuk menulis kode perangkat lunak untuk program internasional sedemikian rupa sehingga teks dan spesifikasi regional lainnya dapat dengan mudah diintegrasikan. En-Us adalah contoh

  • Cara Mengatasi Masalah Komputer yang Lambat React

    Seringkali bahkan komputer baru dan andal memiliki kecenderungan untuk kehilangan kinerjanya. Penyebab umum dari masalah ini adalah sumber daya sistem yang terlalu banyak digunakan. Ketika program diinstal, banyak yang mungkin memerlukan layanan latar belakang atau proses untuk tetap aktif setiap sa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com