whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggabungkan File Word Tanpa Menggabungkan Format

Microsoft Word mungkin bukan pilihan pertama Anda untuk membuat dan memelihara lembar memo digital, tetapi aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memotong, menyalin, dan menempel di antara halaman-halamannya seperti Anda sedang kliping dan menempel dalam kehidupan nyata. Dengan Word, Anda harus berhati-hati jika ingin menggabungkan file tanpa mengubah format aslinya. Klik yang tidak disengaja dapat menghasilkan dokumen saat ini mengambil tampilan yang Anda tempel alih-alih yang Anda tempelkan. Cukup mudah untuk mempertahankan kontrol atas pemformatan di Word, bahkan ketika menggabungkan file. Tetap waspada ketika Anda memiliki keinginan untuk bergabung.

Langkah 1
Luncurkan Word dan buka file yang ingin Anda gabungkan ke file lain. Klik tab "Beranda" jika tidak diaktifkan, lalu klik tombol "Pilih" pada pita. Klik "Pilih Semua." Seluruh dokumen disorot.

Langkah 2
Klik kanan di mana saja di area yang disorot dan pilih "Salin." Jika Anda mengeklik sorot sebelum menyalin, ulangi proses "Pilih Semua". Anda sekarang dapat menutup dokumen ini jika Anda suka.

Langkah 3
Buka file Word kedua. Gulir ke tempat dalam dokumen ini tempat Anda ingin menggabungkan file pertama, seperti di bagian paling akhir dokumen.

Langkah 4
Tekan "Ctrl-Enter" untuk menambahkan halaman baru dengan istirahat halaman untuk dokumen yang disalin. Anda juga dapat mengklik kursor dan menekan tombol "Enter" untuk jeda baris jika diinginkan.
Klik kanan di mana saja di ruang baru dan pilih "Tempel." Dokumen yang disalin menempel, menjaga formatnya. Jika Anda menempelkan dokumen baru di antara bagian file lain dan bukan di akhir, gulir ke titik di mana dokumen yang ditempelkan bertemu dengan yang aslinya di dalam file. Anda akan melihat pemformatan dokumen yang disisipkan tidak menimpa yang ditemuinya - setiap bagian mempertahankan pemformatannya.

Kiat
Saat bekerja dengan dua monitor, mungkin membantu untuk menyimpan dokumen asli buka di satu layar dan file gabungan terbuka di yang lain. Meskipun tidak diperlukan, ini dapat membantu Anda melihat file yang digabungkan berdampingan dengan aslinya, sehingga Anda dapat memeriksa pertanyaan pemformatan yang Anda miliki.
Instruksi ini berlaku untuk Word 2013 dan Word 2010. Prosedur dapat sedikit berbeda atau signifikan untuk versi dan aplikasi lain.

Peringatan

  • Setelah Anda menempelkan atau menggabungkan kedua file, jangan gunakan "Pilih Semua" atau sorot seluruh dokumen karena setiap perubahan yang Anda buat akan mempengaruhi keseluruhan dokumen , termasuk file yang baru diimpor. Anda juga harus menghindari penerapan gaya dokumen apa pun di bagian Gaya tab Beranda pada pita ke bagian yang baru ditempel. Gaya-gaya ini diatur untuk dokumen asli tempat Anda menempelkan salinan dan akan menimpa gaya yang ditempelkan jika Anda memberi tahu Word untuk melakukannya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311829.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuka File Winzip Tanpa Winzip

      File WinZip adalah aplikasi yang berada dalam bentuk terkompresi. Biasanya, ini lebih kecil dan lebih mudah dikirim melalui Internet. Selain itu, Anda dapat membakar lebih banyak program ke disk jika Anda menambahkan file ke WinZip atau agen kompresi lainnya. Biasanya, alat tanpa kompres ada di hard

    • Bagaimana Mengkonversi File JPG ke Format EPS pada Mac

      JPEG, atau format Joint Photographic Experts Group, telah menjadi standar karena merupakan format file terkompresi untuk gambar digital. Dengan mengompresi foto besar, JPEG memungkinkan Anda untuk memuat lebih banyak gambar pada kartu memori kamera digital atau hard drive. Mereka juga bergerak m

    • Apa Perbedaan Antara Dokumen PDF & Word?

      File PDF dan file Microsoft Word digunakan untuk menampilkan dokumen dalam format yang dapat dibaca. Ekstensi file adalah hak milik Adobe dan Microsoft, masing-masing. Format PDF PDF adalah file Adobe Acrobat Reader. PDF adalah singkatan dari portable document format. Format Word Dokumen Micr

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com