whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Mengapa Wont Samsung Galaxy 5.0 Saya Terhubung ke Komputer?

Samsung Galaxy Player 5.0 adalah perangkat Android yang menawarkan semua fitur telepon Galaxy, menghemat kemampuan untuk melakukan dan menerima panggilan. Seperti halnya ponsel Samsung, Anda dapat menghubungkan Galaxy Player ke komputer Anda dan mentransfer musik, foto, video, dan file lainnya ke dan dari pemutar media. Biasanya, menghubungkan Galaxy Player ke PC adalah proses yang mudah. Namun, jika komputer gagal mengenali Galaxy Player saat Anda menghubungkannya, Anda mungkin dapat memecahkan sendiri masalahnya.

Verifikasi Galaxy USB Settings
Sebelum Anda menghubungkan Galaxy Player 5.0 ke sebuah komputer, Anda harus memverifikasi perangkat menggunakan pengaturan USB yang benar. Untuk melakukan ini, pertama tekan tombol "Rumah" dan ketuk "Aplikasi." Ketuk "Pengaturan," "Aplikasi" dan kemudian "Pengembangan." Temukan opsi "USB Debugging" di menu "Development" dan verifikasi bahwa tidak ada tanda centang di sebelahnya. Jika ada tanda centang, ketuk label "USB Debugging" untuk menghapusnya dan menonaktifkan opsi. Selain itu, pastikan Anda mengaktifkan opsi "Pengaturan USB" yang sesuai di bagian Telepon pada menu "Pengaturan" untuk jenis tugas yang ingin Anda lakukan. Misalnya, jika Anda ingin menggunakan kartu memori di Galaxy Player 5.0 sebagai hard drive eksternal untuk PC Anda, aktifkan opsi "Mass Storage". Demikian juga, jika Anda ingin menyinkronkan pesan dan media dari perangkat ke komputer, pilih opsi "Samsung Kies".

Kesalahan Driver
Jika Anda memilih opsi Mass Storage sebelum menghubungkan Galaxy Player ke komputer, Windows seharusnya tidak meminta Anda untuk semua jenis driver atau perangkat lunak tambahan. Windows mencakup semua driver yang diperlukan untuk mengkonfigurasi dan menggunakan kartu memori sebagai perangkat penyimpanan eksternal. Namun, jika Anda memilih "Media Player," "Samsung Kies" atau opsi USB lainnya, Windows akan meminta Anda untuk driver yang kompatibel jika Anda belum menginstal Samsung Kies. Akibatnya, jika Anda ingin menggunakan opsi media atau sinkronisasi Galaxy Player 5.0, Anda harus menginstal Samsung Kies sebelum melakukannya. Samsung Kies mencakup driver yang diperlukan untuk menghubungkan perangkat ke komputer dan menggunakannya dengan cara selain sebagai perangkat penyimpanan eksternal standar. Untuk menginstal Samsung Kies, gunakan disk instalasi yang dikirimkan bersama dengan Galaxy Player atau unduh perangkat lunak dari situs web dukungan Samsung (tautan di Sumber).

Perbarui Perangkat Lunak Samsung Kies
Jika Anda baru-baru ini meningkatkan versi Windows atau menginstal paket layanan atau pembaruan besar, versi Samsung Kies pada PC Anda mungkin tidak kompatibel. Jika tindakan perbaikan lainnya tidak menyelesaikan masalah koneksi Anda antara Galaxy Player dan komputer, coba unduh dan instal versi terbaru dari perangkat lunak Samsung Kies. Samsung memiliki tautan ke versi terbaru Samsung Kies pada halaman Galaxy Player 5.0 dari situs web dukungannya (tautan dalam Sumberdaya). Setelah mengunduh Samsung Kies, cukup klik file setup dan ikuti petunjuknya untuk menghapus instalan versi lama dan instal yang baru. Setelah menginstal ulang Samsung Kies, nyalakan kembali komputer dan coba sambungkan Galaxy Player ke PC lagi menggunakan kabel USB.

Masalah Port USB
Jika Anda sudah mencoba yang lain dan masih belum bisa mendapatkan komputer untuk mengenali Samsung Galaxy Player 5.0 Anda, Anda harus mengesampingkan port USB yang rusak atau kurang bertenaga sebelum menyerah dan menghubungi dukungan teknis. Jika Anda mencoba menghubungkan Galaxy Player ke port USB panel depan pada komputer desktop, coba sambungkan kabel data ke salah satu port di bagian belakang PC. Hal yang sama berlaku jika Anda menggunakan hub USB untuk menghubungkan Galaxy Player ke komputer; sambungkan perangkat ke port USB belakang secara langsung. Dalam beberapa kasus, port atau hub USB panel depan mungkin tidak memberikan tegangan stabil yang diperlukan untuk memastikan koneksi yang baik antara perangkat dan PC. Jika Anda harus menggunakan hub, gunakan hub dengan adaptor AC dan pastikan Anda menghubungkan Galaxy Player ke port terdekat dengan sumber daya - yang biasanya akan menerima voltase paling stabil dari motherboard.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311698.html

Perangkat lunak
  • MP4 Saya Tidak Akan Terhubung Melalui Kabel USB ke Komputer

    Perangkat elektronik seperti pemutar video MP4 menghubungkan ke komputer melalui kabel data USB. Informasi tersebut kemudian diunggah dari komputer ke perangkat seluler. Anda dapat mengalami beberapa masalah saat mencoba menghubungkan pemutar video MP4 ke komputer. Jika komputer tidak mendeteksi

  • Media Player Tidak Akan Mengidentifikasi Informasi CD

    Ada beberapa alasan mengapa Windows Media Player mungkin gagal mengidentifikasi informasi CD untuk disk. Untuk mengambil informasi CD, Windows Media Player menghubungkan ke Internet dan mencari basis data CD. Jika tidak ada koneksi Internet tersedia, Windows Media Player tidak dapat mengambil inform

  • My Camera Wont Connect to the Computer

    Masalah koneksi antara kamera digital dan komputer dapat disebabkan oleh berbagai masalah dan dapat terjadi bahkan ketika kamera dan komputer berfungsi normal. Dalam kebanyakan kasus, kamera terhubung ke komputer dengan kabel, dan perangkat lunak di komputer mengunduh gambar. Anda sering dapat mempe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com