whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Menghubungkan Catatan iCloud ke Evernote

Evernote menawarkan fitur yang kuat untuk menyimpan catatan, tetapi tidak ada cara sederhana untuk menyelaraskannya dengan catatan yang Anda simpan di iCloud. Untuk menyinkronkan catatan ini dengan perangkat iOS atau Mac, Anda memerlukan perangkat lunak IFTTT pihak ketiga yang dapat menghubungkan catatan iCloud dengan Evernote. Setelah Anda mengkonfigurasi layanan IFTTT, setiap catatan baru yang Anda buat - baik itu di iPhone, iPad atau Mac Anda - akan secara otomatis disimpan ke akun Evernote Anda.

Langkah 1
Ketuk Ikon "Pengaturan" di layar beranda iPhone Anda.

Langkah 2
Ketuk "Mail, Kontak, Kalender," pilih "Tambah Akun," ketuk "Gmail," lalu masukkan kredensial akun Gmail Anda. Jika Anda sudah memiliki akun Gmail yang dikonfigurasi pada iPhone Anda, cukup pilih dari bagian "Akun" alih-alih mengetuk "Tambahkan Akun."

Langkah 3
Setel sinkronisasi "Catatan" ke "Aktif".

Langkah 4
Ketuk ikon "App Store" di layar beranda iPhone Anda, cari "IFTTT," ketuk "Gratis," lalu ketuk "Instal Aplikasi." Luncurkan IFTTT setelah instalasi selesai.

Langkah 5
Buat akun IFTTT baru dengan nama pengguna, kata sandi, dan alamat email Anda, lalu ketuk "Buat akun." Jika Anda sudah memiliki akun IFTTT, ketuk "Masuk," lalu masukkan kredensial akun Anda.

Langkah 6
Ketuk tombol "Resep", lalu ketuk tombol "+" untuk membuat resep baru.

Langkah 7
Ketuk "Jika," pilih "Gmail," lalu pilih "Email baru berlabel."

Langkah 8
Ketuk "Lanjutkan," tandatangani "Berikan Akses."

Langkah 9
Ketik "Catatan" di kotak teks label, lalu ketuk "Lanjutkan."

Langkah 10
Ketuk tombol "+", pilih "Evernote," lalu ketuk "Buat catatan."

Langkah 11
Ketuk "Lanjutkan," masuk ke akun Evernote Anda, lalu ketuk " Otorisasi. "
Ketuk" Selesai "untuk menyimpan resep IFTTT Anda.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iPhone 5, iPad 3 dan iPad Mini. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311696.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menghapus Akun Photobucket Anda

      Photobucket memiliki alat penghapusan khusus yang dirancang untuk memungkinkan Anda menghapus akun Anda. Cara Anda menggunakan alat ini sedikit berbeda tergantung pada apakah Anda menggunakan akun Gratis atau Plus. Anda harus mencadangkan foto atau video yang ingin Anda simpan sebelum melanjutka

    • "How to Open a PayPal Account

      , 3, [[ PayPal adalah perusahaan penukar uang online yang membantu memastikan bahwa transaksi moneter dilakukan dengan cara yang aman dan aman. PayPal adalah metode pilihan bagi sebagian besar pengguna eBay serta banyak layanan online seperti penjualan majalah dan langganan situs web. PayPal m

    • Cara Menemukan Akun PayPal Anda

      PayPal telah menjadi antarmuka perbankan e-commerce online virtual terbesar. PayPal dikenal sebagai portal transferensi online untuk interaksi keuangan antara pembeli, penjual, pengusaha dan karyawan. Perusahaan online yang lebih besar, seperti eBay, menggunakan PayPal untuk melengkapi faktur dan me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com