whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyembunyikan Baris di Google Documents

Paket office online Google Documents sekarang menjadi bagian dari Google Drive dan termasuk alat spreadsheet. Aplikasi ini, dikenal sebagai Sheets, mencakup banyak fitur yang akan Anda temukan di perangkat lunak desktop yang sebanding, termasuk kemampuan untuk menyembunyikan baris dari tampilan. Baris dapat dihindarkan kapan saja, memungkinkan Anda untuk membuat bagian dari spreadsheet Anda tidak terlihat untuk sementara waktu saat Anda fokus pada area lain darinya.

Menyembunyikan Baris
Dengan spreadsheet yang Anda inginkan bekerja dengan terbuka di Google Drive, pilih baris yang ingin Anda sembunyikan, baik dengan mengklik pada satu baris atau mengklik dan menyeret beberapa baris menggunakan judul bernomor di paling kiri spreadsheet. Klik kanan pada judul baris yang dipilih dan pilih "Sembunyikan baris" dari menu drop-down (jumlah baris yang Anda pilih tercantum setelah opsi menu). Setelah baris tertentu disembunyikan, panah muncul di sebelah judul di kedua sisi baris yang tersembunyi.

Baris tidak tersembunyi
Dengan mengklik panah atas atau bawah di kedua sisi baris tersembunyi, Anda dapat membuatnya muncul kembali lagi. Atau, Anda dapat mengklik dan menarik melintasi judul baris di kedua sisi blok tersembunyi, lalu klik kanan dan pilih "Tampilkan baris" dari menu drop-down. Perhatikan bahwa perubahan yang dilakukan pada spreadsheet Anda secara otomatis disimpan di Google Drive. Matikan tab browser yang menampilkan sheet Anda dan baris tersembunyi masih akan disembunyikan saat berikutnya Anda membuka file di browser Anda.

Menggunakan Baris Tersembunyi
Baris tersembunyi masih berdampak pada spreadsheet Anda. Misalnya, jika Anda memiliki rumus yang menambahkan semua nilai dalam kolom, menyembunyikan baris tertentu tidak akan mengecualikan angka-angka ini dari perhitungan. Satu-satunya perbedaan dengan baris tersembunyi adalah tidak terlihat di layar. Jika blok nilai tertentu tidak sering berubah dan tidak perlu dirujuk secara teratur, maka Anda mungkin ingin menyembunyikan baris ini untuk berkonsentrasi pada bagian yang lebih penting dari spreadsheet.

Menyembunyikan Lembar
Anda juga dapat menyembunyikan seluruh lembar dari tampilan jika Anda ingin (untuk lembar Anda hanya mengakses jarang, mungkin). Klik panah di sebelah nama lembar pada tabnya, lalu pilih "Sembunyikan lembar" dari menu pop-up. Buka menu "Lihat" dan pilih "Lembar tersembunyi" untuk membawanya kembali. Jika Anda hanya memiliki satu lembar yang saat ini digunakan dalam spreadsheet Anda, maka opsi "Sembunyikan lembar" berwarna abu-abu dan tidak tersedia.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311459.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Google Checkout di eBay Auctions

    Google Checkout adalah alternatif pembayaran online untuk layanan seperti PayPal. Seorang pengguna dapat menggunakan kartu kredit atau debit untuk memasukkan uang ke akun Google Checkout dan menggunakan uang itu untuk membayar hal-hal di situs yang mendukung layanan. Karena eBay tidak secara resmi m

  • Cara Membaca Gpx di Google Maps

    GPX juga biasa disebut sebagai format GPS eXchange. Ini adalah skema yang menggunakan XML untuk sistem GPS. Pada dasarnya, inilah yang memungkinkan Anda untuk mentransfer data antara komputer Anda dan GPS. Banyak orang suka menggunakan Google Maps untuk melihat dan mengedit peta mereka, tetapi G

  • Cara Membuat Situs Web di Google Documents

    Kebanyakan orang yang membuat situs web profesional atau bisnis menghabiskan banyak waktu dan sumber daya untuk pembuatannya. Mereka membutuhkan alat yang ditawarkan oleh program pembuat web dan host web. Namun, yang lain mungkin ingin membuat situs web sederhana, mungkin dengan informasi pribad

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com