whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Sel Lebih Besar di Excel

Bekerja dengan spreadsheet yang tidak berformat buruk bisa jadi tantangan. Misalnya, nilai dengan banyak tempat desimal mungkin tidak cocok dengan sel berukuran standar, memotong dan mencegah Anda melihat seluruh nilai. Salah satu cara meningkatkan pemformatan spreadsheet Microsoft Excel Anda adalah dengan meningkatkan ukuran sel. Anda dapat membuat sel individual lebih besar menggunakan fitur "Gabung dan Tengah" atau menambah ukuran semua sel dalam satu baris atau kolom.

Gabung Sel untuk Meningkatkan Ukuran Satu Sel

Langkah 1 - Sorot sel yang ingin Anda perbesar dan sel-sel yang berdekatan yang ingin Anda gabungkan dengan sel aslinya.

Langkah 2
Klik tab "Beranda", navigasikan ke grup "Alignment" dan pilih "Merge and Center."

Klik tombol alignment di grup "Alignment" pada tab "Home" untuk mengubah penyelarasan data di dalam sel yang baru digabungkan. Misalnya, Anda mungkin ingin menyelaraskan konten ke kiri dan bukan ke kanan.

Seret Kolom atau Baris untuk Menambah Ukuran

Langkah 1
Arahkan kursor di atas garis batas pada sisi kanan kolom hingga Anda melihat ikon panah ganda jika Anda ingin menambah lebar kolom. Atau, arahkan kursor ke garis batas di bagian bawah baris untuk menambah tinggi baris.

Langkah 2
Klik dan seret garis batas ke kanan untuk menambah lebar kolom. Klik dan seret garis batas bawah ke bawah untuk menambah tinggi baris.
Lepaskan mouse untuk mengatur ukuran kolom atau baris baru.

Masukkan Dimensi Baris atau Kolom Tertentu

Langkah 1
Sorot baris atau kolom yang dimensinya ingin Anda tingkatkan.

Langkah 2
Klik tab "Beranda", lalu pilih opsi "Format" untuk mengungkapkan "Format" "Menu tarik turun.

Langkah 3
Pilih" Tinggi Baris "untuk menambah tinggi baris atau" Lebar Kolom "untuk menambah lebar kolom.
Masukkan ukuran piksel yang diinginkan ke dalam" Tinggi Baris " ". Klik "OK" untuk menerapkan dimensi baru ke baris atau kolom yang dipilih.

Kiat
Menggabungkan sel dengan sel yang berdekatan yang berisi data akan mengganggu data di sel yang berdekatan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311277.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Lembar Kerja Faktur di Excel

    Menggunakan Microsoft Excel untuk melacak faktur adalah cara terbaik untuk tetap teratur. Anda bisa membuat spreadsheet di Excel untuk melacak faktur yang telah Anda kirim dan ketika Anda dibayar untuk itu - atau, di sisi lain, ketika Anda menerima faktur dan membayarnya. Apa pun alasan Anda membutu

  • Cara Membuat Grafik Termometer di Microsoft Excel

    Fungsi dasar Microsoft Excel adalah membuat spreadsheet yang efisien, tetapi aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk membuat diagram dan grafik dengan mudah dari data di dalam spreadsheet tersebut. Excel menawarkan lebih dari selusin jenis bagan instan, dengan lebih banyak subtipe, membuatnya

  • Cara Membuat Fahrenheit Masuk di Excel

    Microsoft Excel memberi Anda opsi untuk semua jenis database, mulai dari anggaran hingga milis hingga hasil survei. Mengetahui beberapa trik keyboard dapat membuat pekerjaan yang Anda lakukan di Excel berjalan lebih cepat dan terlihat lebih profesional. Simbol derajat (°) bisa menjadi yang sulit

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com