whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memblokir Adobe Dari Firewall

Perangkat lunak Adobe tertentu, seperti Adobe Media Server dan Adobe Connect, memerlukan koneksi Internet untuk melakukan fungsi-fungsi kritis. Windows Firewall, bagaimanapun, memungkinkan administrator untuk memblokir aplikasi ini dari mengakses domain perusahaan, jaringan pribadi atau hot spot publik. Perusahaan dan institusi dapat mengimplementasikan Windows Firewall untuk memblokir penggunaan aplikasi ini secara tidak sah, sementara pengguna rumahan dan bisnis dapat mengamankan PC mereka dengan mencegah program tertentu menggunakan Internet saat berada di jaringan publik.

Pemblokiran Otomatis

Langkah 1 - Tekan "Windows-W," ketik "firewall", lalu pilih "Izinkan Aplikasi Melalui Windows Firewall" dari hasilnya.

Langkah 2 - Klik "Ubah Pengaturan. " Temukan aplikasi yang sesuai, seperti Adobe Connect atau Adobe Media Server, lalu hapus centang pada kotak di sebelah kiri program.

Langkah 3
Klik "Izinkan Aplikasi Lain" jika Windows Firewall gagal mendaftar perangkat lunak. Pilih aplikasi yang sesuai, klik "Tambah" dan ikuti instruksi di Langkah 2.

"Klik" untuk mencegah Adobe menyambung ke Internet.

Konfigurasi Manual

Langkah 1
Tekan "Windows-W," ketik "firewall" dan kemudian pilih "Windows Firewall" dari hasilnya.

Langkah 2
Pilih "Pengaturan Lanjut" dari panel kiri untuk membuka "Windows Firewall Dengan Keamanan Lanjutan. "

Langkah 3
Klik" Aturan Masuk "dan kemudian klik" Aturan Baru "untuk membuka panduan Aturan Masuk Baru. Klik "Port" dan kemudian "Next."

Langkah 4
Pilih "TCP," masukkan "1935" (tanpa kutipan) ke dalam bidang "Local Local Ports" dan kemudian klik "Next."

Langkah 5
Pilih "Block the Connection" dan kemudian klik "Next." Pilih apakah akan menonaktifkan port pada domain perusahaan, jaringan pribadi atau jaringan publik. Klik "Selanjutnya."

Langkah 6
Masukkan nama, seperti "Adobe Media Server," ke dalam bidang "Nama" dan kemudian klik "Selesai."

Langkah 7
Buat aturan lain mengikuti proses yang sama, kecuali kali ini pilih "UDP" saat diminta.
Pilih "Aturan Keluar" dari panel kiri, klik "Aturan Baru" dan ikuti instruksi di layar sekali lagi untuk memblokir TCP 1935 dan UDP 1935.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311245.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus Keyboard Di Layar Dari Desktop

    Keyboard Di Layar adalah fitur Windows yang dapat digunakan untuk membantu individu mengetik yang memiliki gangguan mobilitas atau keterampilan mengetik terbatas. Jika Anda telah mengaktifkan fitur ini di komputer Anda, Anda dapat mematikan sementara keyboard virtual dengan mengklik X yang ada d

  • Cara Menghapus Nama Dari Buku Alamat

    Sesekali Anda mungkin perlu membersihkan buku alamat email Anda, karena buku itu menjadi berantakan dengan entri dari orang-orang yang tidak lagi berhubungan dengan Anda. Prosesnya cukup sederhana, terlepas dari apakah Anda ingin menghapus beberapa nama tertentu atau seluruh buku alamat. Sebagia

  • Cara Menghapus Kata Sandi Dari Komputer

    Menghapus kata sandi dari komputer, terutama komputer publik atau komputer apa pun yang digunakan oleh banyak orang, dapat mempermudah pengguna. Kata sandi dapat dihapus dengan mudah. Namun, untuk menghapus kata sandi, Anda harus mengetahuinya karena Anda harus mengetiknya selama proses penghapu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com