whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Berapa Banyak Memori yang Diperlukan untuk Streaming Netflix?

Dengan Netflix, layanan media streaming yang populer, Anda dapat menonton film dan program TV di desktop atau komputer laptop Anda tanpa harus mengunduh banyak pemain atau plug-in. Pada PC Windows, Anda harus memiliki RAM 512MB untuk melakukan streaming konten dari Netflix; pada Mac berbasis Intel, Anda membutuhkan RAM 1GB.

RAM Tidak memadai
Jika sistem Anda tidak memiliki RAM yang memadai, layanan streaming Netflix tidak akan berfungsi - film dan program TV menang ' t tidak memuat atau akan membeku saat Anda mengklik tautan konten. Perangkat lunak Netflix atau situs web dapat menutup secara tak terduga dan melaporkan kesalahan "Kehabisan Memori", atau komputer Anda dapat melaporkan kesalahan sistem. Kesalahan terkait memori semacam itu dapat mengunci komputer Anda, mengharuskan Anda untuk reboot.

Buffering
Memori yang tidak memadai juga dapat menyebabkan pesan "Buffering" ditampilkan tetapi konten streaming dari Netflix tidak pernah dimulai. Buffering adalah proses di mana konten dari server Netflix dikirim ke komputer Anda; biasanya merupakan proses latar belakang, dan buffering berlanjut bahkan setelah video mulai diputar. Kecepatan komputer dan koneksi Internet Anda mengontrol laju buffering.

Membebaskan Memori
Menutup aplikasi dan dokumen lain di komputer Anda dapat membebaskan memori dan menyelesaikan kesalahan "Kehabisan Memori", asalkan sistem Anda memiliki RAM yang cukup untuk menjalankan Netflix dengan semua jendela lain ditutup. Restart komputer Anda juga akan membebaskan memori, dan dengan demikian akan mengakhiri program dan proses latar belakang melalui Task Manager di Windows atau Activity Manager pada Mac.

Memori Tambahan
Jika komputer Anda tidak memiliki cukup RAM untuk melakukan streaming Netflix, Anda mungkin dapat meningkatkan dan menginstal memori tambahan. Konsultasikan manual pengguna Anda atau layanan perbaikan komputer untuk menentukan produk RAM yang kompatibel. Memori tambahan dapat dibeli secara online atau dari toko batu-dan-mortir yang menjual komponen komputer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311011.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Cara Kerja Pemindai?

    Ada empat jenis pemindai yang berbeda: flatbed, lembaran, tangan dan drum. Pemindai paling populer yang digunakan dengan komputer pribadi adalah pemindai flatbed. Untuk memulai pemindaian, dokumen atau item biasanya ditempatkan pada permukaan kaca dan penutupnya kemudian ditutup untuk mencegah kerus

  • Bagaimana Motherboard Komputer Bekerja?

    Pendahuluan Motherboard memiliki tujuan penting dalam komputer. Ini adalah pekerja keras di balik proses komputer, membantu menghubungkan semuanya bersama dan menjalankan komputer. Motherboard menghubungkan banyak prosesor dan komponen untuk memastikan semuanya bekerja secara efisien. Tujuan Moth

  • Berapa Biaya Internet Satelit?

    Internet adalah sumber utama informasi bagi banyak orang. Namun, akses ke Internet masih menjadi tantangan bagi banyak orang. Penyedia internet terus mencari opsi dan fitur Internet baru untuk menjual layanan Internet. Internet satelit adalah keputusan yang tepat bagi mereka yang dapat menemukan har

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com