whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengunggah File GPX ke TomTom One

Meskipun koordinat pemetaan bersifat universal dan satelit GPS dapat digunakan di mana saja di dunia, seringkali sulit untuk bertukar informasi antara berbagai platform. Garmin, TomTom, dan produsen GPS lainnya masing-masing mengatur data dalam format milik mereka sendiri. Ini menghadirkan kendala bagi pelancong atau penggemar geocaching yang ingin berbagi informasi dengan teman-teman mereka. Namun, dimungkinkan untuk mengonversi file Garmin GPX ke format waypoint OV2 TomTom atau format itinerary ITN menggunakan utilitas pihak ketiga.

Konversi dengan Editor POI Ekstra

Langkah 1
Arahkan ke editor POI online di situs web Tim Data GPS (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Klik tombol "Pilih File". Gunakan jendela sembulan untuk menelusuri file GPX yang ingin Anda konversi, lalu klik "Buka."

Langkah 3
Lihat di sudut kanan atas layar POI Editor. Anda akan melihat nama file yang Anda pilih, dengan menu tarik-turun yang mencantumkan berbagai format file yang mungkin untuk disimpan dan dikonversi. Gulir ke bawah daftar dan pilih format OV2 TomTom.
Klik "Simpan" untuk menyimpan file.

Konversi Dengan ITN Konverter

Langkah 1 - Unduh ITN Konverter dari Perangkat Lunak Benichou "website (see Resources).", 3, [[Jalankan penginstal dan ikuti petunjuk pada layar untuk menginstal program. Ketika instalasi selesai, program berjalan.

Langkah 2
Klik tombol "Buka" di dekat kanan atas kotak dialog startup program. Telusuri file GPX yang ingin Anda konversi dan klik "Buka" lagi untuk memuat file.
Cari menu tarik-turun "Ekspor Jenis File" di bagian bawah kotak dialog. Klik dan pilih format jadwal ITT TomTom. Klik "Ekspor" untuk mengonversi file.

Konversi Menggunakan GPSBabel

Langkah 1
Buka halaman unduhan GPSBabel (lihat Sumber) dan klik tombol unduh yang sesuai untuk komputer dan sistem operasi Anda . Instal perangkat lunak mengikuti permintaan penginstal. Setelah selesai, program berjalan.

Langkah 2
Klik menu "Format" tarik-turun di bagian atas layar di bagian Input dan pilih "GPX /XML."
< h4> Langkah 3
Klik "Nama File" dan gunakan jendela sembul untuk menemukan file GPX Anda. Klik "Buka."

Langkah 4
Tarik ke bawah menu "Format" di bagian bawah Output dan gulir ke bawah ke "TomTom Itineraries (.itn)" jika Anda ingin menggunakan file sebagai itinerary atau "TomTom POI file (.ov2)," jika Anda ingin menggunakannya sebagai titik arah /titik file yang menarik.

Langkah 5
Klik "Nama File" dan gunakan drop- menu bawah untuk menavigasi ke folder tempat Anda ingin menyimpan file. Ketikkan nama file baru atau salin yang lama, tetapi ubah ekstensi file dari GPX menjadi ITN atau OV2, yang mana sesuai dengan format yang Anda pilih pada langkah sebelumnya. Klik "Simpan."
Selesaikan konversi dengan mengeklik tombol "Terapkan" di sudut kanan bawah layar Anda.

Memindahkan File

Langkah 1 - Hubungkan TomTom Anda Satu ke komputer menggunakan kabel USB yang disediakan. Home TomTom berjalan secara otomatis.

Langkah 2
Klik "Instal ke TomTom," lalu klik "My Computer."

Langkah 3
Pilih file ITN atau OV2 Anda yang dikonversi dengan mengklik di kotak centang di sebelah nama file.
Klik "Instal." TomTom Home mentransfer rencana perjalanan atau file POI baru ke TomTom One Anda. Klik ikon "Perangkat Saya" di sudut kiri bawah layar Beranda TomTom Anda. Program ini memberi tahu Anda saat Anda dapat mencabut perangkat dengan aman.

Kiat - Program konversi file termasuk Editor POI Ekstra dan konverter ITN menawarkan opsi untuk mengedit file GPX secara manual sebelum Anda mengubah format. Anda mungkin menemukan beberapa fitur atau fungsi yang lebih mudah digunakan dalam program konversi daripada di TomTom Home sendiri.
GPSBabel mendukung Ubuntu dan versi Linux populer lainnya, serta Windows dan Macintosh. Pengguna yang mengerti teknologi dapat menggunakan GPSBabel untuk secara efisien mengkonversi file GPX ke format ITN atau OV2 dari baris perintah Windows atau Linux, tanpa menggunakan antarmuka berbasis menu.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101310365.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuka File DCX

    File DCX (juga disebut file Graphics Multipage PCX) digunakan untuk mengirimkan dokumen faks multi halaman. File DCX paling sering digunakan dengan program Visual FoxPro Microsoft - bahasa pemrograman di Windows. Windows tidak disertai dengan program yang mampu melihat file DCX. Jika Anda tidak memi

  • Cara Memperbaiki Ekstensi File

    Di komputer, tiga huruf setelah periode dalam nama file dikenal sebagai ekstensi file. Ekstensi file menjelaskan ke sistem operasi jenis data apa yang terkandung di dalamnya, dan sistem operasi menggunakan informasi itu untuk memilih aplikasi yang digunakan untuk membuka file ketika diklik ganda

  • Cara Membuka Paket File

    File paket, yang sebenarnya menggunakan ekstensi panjang .PACKAGE, adalah file yang dibuat dalam program Autopackage berbasis Linux, sebuah program yang digunakan oleh pengembang untuk membuat paket instalasi untuk program Linux. File tipe arsip berisi semua komponen yang diperlukan untuk mengin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com