whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Program Apa yang Dimuat pada Komputer HP?

Komputer Hewlett-Packard, baik model desktop maupun laptop, hadir dengan berbagai perangkat lunak. Beberapa di antaranya adalah perangkat lunak pihak ketiga dan beberapa di antaranya adalah milik HP. Selain itu, beberapa di antaranya (seperti sistem operasi Windows) selalu disertakan dan beberapa di antaranya adalah pilihan pemilik untuk tingkat instalasi. Yang terakhir dapat memberikan penghematan yang signifikan dibandingkan dengan membeli perangkat lunak sendiri.

Perangkat Lunak HP
HP memuat beberapa programnya ke setiap komputer baru. Perangkat lunak ini mencakup HP Wireless Assistant, Game HP Didukung oleh Wild Tangent, Kreasi Foto HP, HP Power Manager, HP Recovery Manager, Sun Java, Penasihat HP dan Pengaturan HP.

Perangkat Lunak Pihak Ketiga - Semua Komputer HP juga datang secara otomatis dengan versi lengkap Adobe Acrobat reader dan Adobe Flash. Jika Anda mengetahui komputer HP baru yang Anda inginkan, situs web HP mencantumkan semua perangkat lunak yang disertakan dan opsional untuk masing-masing perangkat perusahaan. Perwakilan telepon HP juga dapat menawarkan opsi tambahan pada perangkat lunak pihak ketiga.

Opsi Pembeli Untuk MS Office
Beberapa model HP dilengkapi dengan versi uji coba Microsoft Office 2010. Bergantung pada model tertentu, Anda mungkin juga dapat membeli beberapa atau semua opsi berikut pada Februari 2011: Microsoft Office Home dan Student 2010, $ 20 untuk Microsoft Office Home and Business 2010 atau $ 20 untuk Microsoft Office Professional 2010.

Opsi Pembeli Untuk Keamanan
Mirip dengan kesepakatan dengan Microsoft Office, pemilik baru HP akan menemukan versi percobaan Norton Internet Security di komputernya. Beberapa opsi tersedia untuk membeli paket lengkap produk Norton dengan komputer. Pada Februari 2011, kemungkinan termasuk Norton Internet Security 2011 selama 15 bulan, dua tahun atau tiga tahun, atau opsi untuk membeli Norton 360 selama 15 bulan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309993.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Melihat File DLL Apa yang digunakan oleh Program

    File DLL adalah pustaka yang digunakan oleh program di Windows. Perpustakaan adalah kumpulan kode pemrograman yang dapat digunakan oleh banyak program. Pustaka ini dimuat ke dalam memori oleh program saat program dijalankan. Artikel ini menunjukkan kepada Anda cara melihat file DLL apa yang dimu

  • Apa Itu Badai-Bukti Windows?

    Dalam beberapa tahun terakhir, banyak badai telah melanda wilayah selatan Amerika Serikat dan menyebabkan kerusakan dramatis pada rumah. Jika Anda mempersiapkan rumah Anda untuk badai sebelum menerjang, itu bisa menghemat ribuan dolar untuk perbaikan. Beberapa daerah tepi laut bahkan membutuhkan mat

  • Cara Mengonfigurasikan Komputer Desktop

    Menyiapkan komputer desktop baru atau yang dipulihkan menyediakan kesempatan untuk mengkonfigurasi mesin agar berfungsi untuk Anda, dengan cara yang disesuaikan. Ada banyak perangkat dan program perangkat lunak pada komputer yang dapat diubah atau disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Tweak yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com