whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Perbedaan Antara Adobe Standard & Professional

Adobe Acrobat adalah program yang kuat yang digunakan untuk membuat file format dokumen portabel (PDF). Adobe menawarkan tiga versi Acrobat: Standar, Profesional dan Diperpanjang. Semua versi berisi alat yang membantu dalam membuat PDF; Namun, Profesional dan Diperpanjang berisi alat tambahan untuk audiens yang lebih terspesialisasi.

Sejarah
Acrobat 1.0 dirilis oleh Adobe pada tahun 1993 sebagai upaya untuk menciptakan cara yang lebih baik bagi pelanggan untuk berbagi dokumen secara elektronik. Pada tahun 2003, Adobe menciptakan dua versi Acrobat - Standar dan Profesional - dengan merilis Acrobat 6.0.

Audiensi
Acrobat Standard ditujukan bagi siapa saja yang perlu membuat dokumen PDF. Acrobat Professional dirancang khusus untuk bisnis dan profesional kreatif.

Fitur
Adobe Acrobat Standard berisi alat penting untuk membuat, mengedit, dan berbagi dokumen PDF normal. Adobe Acrobat Professional berisi fitur tambahan untuk berkolaborasi dengan orang lain di lingkungan bisnis. Fitur-fitur ini termasuk kemampuan untuk membuat formulir dan portofolio yang dapat diedit atau menyiapkan dokumen cetak dan digital kelas atas.

Biaya
Pada 2010, Adobe Acrobat Standard dijual di situs web Adobe dengan harga $ 299. Adobe Acrobat Professional dijual di situs web Adobe dengan harga $ 449. Adobe Acrobat Professional juga disertakan dalam versi Creative Suites Adobe.

Sistem Operasi
Acrobat Standard dan Acrobat Professional tersedia untuk Windows, Linux dan Mac OS X.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309935.html

Perangkat lunak
  • Perbedaan Antara MS Works & MS Word

    Perbedaan antara MS Works dan MS Word bermuara pada fungsi yang tersedia, harga dan jumlah ruang disk yang diperlukan untuk setiap paket. Meskipun setiap aplikasi memenuhi kebutuhan khusus untuk pengguna, beberapa orang yang ingin menyesuaikan dokumen lebih cenderung menggunakan MS Word. Seseora

  • Perbedaan Antara Alternator & Generator

    Generator dan alternator keduanya mengubah energi mekanik dari mesin mobil menjadi energi listrik. Generator digunakan sampai sekitar tahun 1970, ketika mereka digantikan oleh alternator, yang digunakan di mobil saat ini. Induksi Elektromagnetik Alternator dan generator bekerja melalui prose

  • Perbedaan Antara Kabel Digital & Satelit

    Pada dasarnya ada dua jenis layanan yang tersedia untuk pemilik rumah yang ingin menikmati beragam program digital: kabel digital dan satelit. Meskipun keduanya memiliki banyak fitur yang sama, ada juga beberapa perbedaan yang berbeda. Lokasi Perbedaan utama antara kabel digital dan sistem s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com