whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Utilitas Pemindai Secara Manual untuk Microsoft Windows

Pemindai Fujitsu menggunakan program untuk antarmuka antara pemindai dan komputer Windows yang disebut Pemindai Utilitas untuk Microsoft Windows (SUMW). Program ini dikembangkan oleh Fujitsu dan hanya digunakan pada pemindai Fujitsu. Ini adalah utilitas TWAIN, yang berarti menyediakan interkonektivitas antara komputer dan pemindai. Tidak mungkin menginstal versi SUMW baru di atas versi yang lebih lama - versi pertama harus dihapus sepenuhnya sebelum menginstal perangkat lunak baru. Kadang-kadang penghapusan otomatis tidak akan berfungsi dengan benar, dan perangkat lunak baru tidak akan menginstal. Jika itu terjadi, Anda perlu menghapus SUMW secara manual.

Langkah 1
Klik "Start" lalu "Control Panel" lalu klik "Uninstall a Program." Gulir ke bawah hingga Anda melihat "Utilitas Pemindai untuk Microsoft Windows" dalam daftar, lalu klik. Tekan tombol "Copot" di bagian atas daftar. Ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses penghapusan instalasi.

Langkah 2
Mulai ulang komputer Anda. Jika SUMW masih belum sepenuhnya dihapus, Anda harus mengedit pengaturan registri di komputer Anda untuk menghapus sisa-sisa terakhir dari program. Klik "Mulai" lalu ketik "Jalankan" di bilah pencarian dan tekan "Enter." Ketik "regedit" dan kemudian tekan "Enter."
Klik "Edit" lalu "Temukan" dan ketik "utilitas scanner" ke dalam kolom pencarian, lalu tekan "Enter." Tunggu registri untuk mencari istilah Anda. Lihatlah apa yang ditemukannya untuk memastikan bahwa itu terkait dengan Utilitas Pemindai Fujitsu untuk Microsoft Windows. Jika ya, maka tekan "Hapus" pada keyboard Anda dan konfirmasikan bahwa Anda ingin menghapus entri registri. Tekan "F3" untuk menemukan entri berikutnya. Hapus semua entri registri yang terkait dengan SUMW. Nyalakan kembali komputer Anda.

Peringatan

  • Ubah registri komputer Anda hanya sebagai pilihan terakhir. Memodifikasi registri dapat membuat komputer Anda tidak stabil atau tidak dapat digunakan. Hubungi dukungan pelanggan untuk informasi lebih lanjut.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309749.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menghapus Instalasi Microsoft Office Groove

      Microsoft Office Groove adalah program perangkat lunak kolaborasi yang bekerja bersama dengan produk Microsoft Office atau sebagai program yang berdiri sendiri. Groove menciptakan stasiun kerja kolaboratif, file, dan alat di server jaringan tempat rekan kerja dapat mengakses dokumen proyek yang

    • Cara Membuat Disk Instal ulang untuk Windows XP

      Banyak penjual komputer desktop dan laptop yang menggabungkan Windows XP dengan komputer Anda sebelum menginstalnya dan telah berhenti memberi Anda disk instalasi Windows XP yang sebenarnya. Jika komputer Anda digoreng atau jika Anda hanya ingin melakukan instal ulang bersih, Anda harus membeli lise

    • Cara Memasang Yahoo Messenger Gratis untuk Windows XP

      Pesan instan adalah cara mudah untuk tetap berhubungan dengan teman yang jauh, dan Yahoo! Messenger 9.0 adalah salah satu cara untuk tetap berkomunikasi. Sangat mudah untuk mengunduh versi gratis Yahoo! Messenger 9.0 untuk pengguna Microsoft Windows XP. Ikuti lima langkah sederhana ini untuk men

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com