whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyiapkan Monitor Kedua untuk Acer Aspire One

Hanya karena Anda menggunakan netbook tidak berarti Anda terjebak menonton layar kecil. Menyambungkan monitor kedua ke netbook Anda memberi Anda keleluasaan untuk melihat dokumen referensi di satu layar saat Anda bekerja di layar lain, melihat layar yang sama di kedua monitor untuk kelompok pemirsa yang lebih besar atau hanya menampilkan monitor Anda di layar yang lebih besar untuk keperluan pribadi. kerja. Menyiapkan monitor kedua untuk Acer Aspire One Anda hanya perlu beberapa menit.

Langkah 1
Buka monitor untuk Acer Aspire One Anda dan tekan tombol "Power" untuk menyalakannya.

Langkah 2
Hubungkan kabel VGA ke output VGA di netbook Anda. Output VGA terletak di sisi kiri bawah perangkat Anda. Sambungkan ujung lain kabel VGA ke input VGA pada monitor eksternal Anda, hidupkan monitor dan atur input ke kabel VGA.

Langkah 3
Klik kanan di area terbuka di Layar utama Acer Aspire One. Klik "Opsi Grafik," "Keluaran Ke" dan kemudian klik "Monitor."

Langkah 4
Klik ikon "Mulai" di sudut kiri bawah layar beranda Windows 7 Anda jika "Layar Baru" Kotak dialog "Terdeteksi" tidak secara otomatis muncul. Klik "Control Panel," "Mobile PC" dan kemudian klik "Windows Mobility Center." Kotak dialog "Tampilan Baru Terdeteksi" akan ditampilkan.

Langkah 5
Klik panah drop-down di sebelah kanan "Beberapa Layar" dan pilih "Tampilan Eksternal Saja" untuk menampilkan monitor pada layar. hanya perangkat eksternal, "Mirrored" untuk menampilkan monitor yang sama di kedua perangkat, atau "Extended" untuk menjaga layar beranda Windows 7 di satu layar dan latar belakang kosong di layar lain, tempat Anda dapat menyeret dokumen atau file.

Langkah 6
Klik "Terapkan" setelah membuat pilihan Anda dan kemudian klik "OK." Pengaturan monitor Anda akan diterapkan. Kecuali jika Anda mengubah pengaturan monitor Anda, netbook Anda akan secara default ke pengaturan ini ketika Anda memasang monitor eksternal.
Tekan tombol "Fn" dan "F5" pada saat yang sama jika monitor Anda disiapkan untuk ditampilkan pada layar. hanya monitor eksternal dan Anda ingin beralih antara melihat layar di netbook dan melihatnya di monitor eksternal.

Item yang Anda perlukan

  • kabel VGA


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309602.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membersihkan Noda dari Layar Komputer

      Noda-noda di layar komputer Anda sangat menjengkelkan, dan nampaknya terus muncul kembali apa pun yang Anda lakukan. Untungnya, mereka mudah dihilangkan jika Anda mengetahui prosedur yang tepat. Langkah 1 Monitor komputer adalah peralatan yang menarik. Pernahkah Anda menempelkan jari Anda ke

    • Cara Memperbaiki Masalah Dengan My Computer Screen

      Layar komputer Anda sangat penting untuk sistem komputer Anda karena jika Anda tidak dapat melihat informasi Anda, tidak banyak yang dapat Anda lakukan. Bergantung pada aplikasi Anda, Anda mungkin perlu memiliki lebih dari satu layar yang dapat dilihat, tetapi satu dengan banyak detail. Terlepas dar

    • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Acer Aspire

      Sistem operasi Windows memungkinkan Anda mengatur kata sandi administrator, yang mencegah pengguna yang tidak sah mengunduh aplikasi dan membuat perubahan sistem tanpa izin Anda. Jika Anda lupa kata sandi administrator, Anda dapat mengatur ulang dengan mudah dan membuat yang baru yang dapat Anda gun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com