whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menambahkan Kode Secara Manual ke dalam Tindakan Putar Ulang untuk Nintendo DS

Action Replay untuk DS adalah kartrid perangkat keras yang memungkinkan Anda untuk mengunduh dan menggunakan cheat untuk game Nintendo DS Anda. Sementara Action Replay hadir dengan ratusan kode cheat untuk sebagian besar game DS, terkadang Anda harus menambahkan kode secara manual. Kode tersedia secara online dari banyak sumber, termasuk situs web untuk Codejunkies - produsen Action Replay. Anda dapat menambahkan kode secara langsung di DS.

Langkah 1
Pastikan Action Replay Anda ditingkatkan ke firmware terbaru; untuk melakukannya, hubungkan Action Replay ke komputer Anda menggunakan kabel USB yang menyertai perangkat. Setelah memutakhirkan perangkat lunak Code Manager, klik ikon kartrid DS untuk kedua kalinya untuk memperbarui firmware. Setelah selesai, lepaskan Action Replay dari komputer.

Langkah 2
Masukkan Action Replay ke Nintendo DS Anda dan hidupkan konsol. Klik ikon tombol bintang di sudut kiri bawah layar.

Langkah 3
Pilih game Anda dari daftar game Action Replay. Jika judul yang ingin Anda tambahkan kode tidak muncul dalam daftar, pilih "Tambah Game Baru." Anda akan memerlukan ID Game untuk menambahkan game ke daftar.

Langkah 4
Klik ikon pensil. Lewati melewati layar edit untuk nama dan ID permainan jika sudah dimasukkan, pilih "Tambahkan Kode Baru" dan klik ikon pensil lagi. Anda akan diminta memasukkan nama untuk kode tersebut. Beri nama apa pun yang Anda suka dan klik "Berikutnya" ketika Anda telah memasukkan nama.
Masukkan kode yang diinginkan. Anda tidak perlu menambahkan spasi atau jeda baris - Putar Ulang Tindakan akan melakukan ini secara otomatis. Klik "Next" setelah Anda memasukkan seluruh kode.

Peringatan

  • Pastikan Anda telah memasukkan kode dengan tepat, termasuk huruf kapital apa pun. Jika kode dimasukkan dengan tidak benar, itu tidak akan berfungsi.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309566.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menginstal Driver GPS Secara Manual untuk Jalanan & Perjalanan

      Streets & Trips adalah program perangkat lunak yang memungkinkan Anda merencanakan perjalanan menggunakan peta yang terhubung ke perangkat GPS. Perangkat GPS adalah chip kecil berbentuk persegi yang dihubungkan langsung ke drive USB komputer Anda. Setelah Anda menginstal driver GPS secara manual

    • Cara Memeriksa Registri untuk Virus

      Virus dalam registri, serta struktur memori dan sistem file komputer, pada akhirnya dapat menyebar, dan berdampak buruk dan negatif terhadap kinerja perangkat lunak, file, dan perangkat yang terhubung ke komputer. Mendeteksi virus sesegera mungkin mengurangi risiko kerusakan permanen pada regist

    • Cara Mengatur Ulang Kode Kunci Telepon untuk Sony Ericsson

      Seperti banyak ponsel lainnya, ponsel Sony Ericsson memungkinkan Anda memprogram kode kunci empat hingga delapan ke dalam ponsel, mencegah siapa pun yang tidak mengetahui kode kunci untuk melakukan panggilan atau mengakses salah satu ponsel pilihan. Anda dapat mengaktifkan dan menetapkan kode ku

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com