whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menemukan Buku Alamat di Mac

Jajaran komputer Mac Apple mencakup iMac, MacBook, MacBook Pro dan MacBook Air. Pada 2011, semua komputer Mac datang dengan sistem operasi OS X Apple, yang mencakup berbagai aplikasi. "Mail," program email dan "Buku Alamat" adalah tiga dari aplikasi utama yang datang dengan Mac di luar kotak. Anda dapat menggunakan aplikasi "Buku Alamat" untuk melacak kontak dan mengaturnya dalam kelompok. "Buku Alamat" dan semua aplikasi di Mac dapat diakses melalui folder "Aplikasi".

Langkah 1
Klik "Finder" Anda. Anda dapat mengakses "Finder" melalui "Dock" dengan mengeklik ikon - menyerupai wajah kecil - yang memunculkan jendela. "Finder" adalah alat navigasi utama Anda untuk menemukan aplikasi, folder, dan dokumen di Mac Anda. Ini fitur dua cara untuk mengakses file Anda; dengan menavigasi folder demi folder di jendela utama, atau dengan menggunakan pintasan di menu kiri untuk item favorit Anda. Anda dapat menambah dan menghapus item dari menu pintasan "Finder" dengan menyeret dan menjatuhkan ikon ke area menu.

Langkah 2
Klik pada folder "Aplikasi" Anda. Folder "Aplikasi" menampung semua program Anda, termasuk perangkat lunak yang menyertai Mac Anda di luar kotak. Untuk menginstal aplikasi baru, seret ke dalam folder "Aplikasi". Anda juga dapat mengakses folder "Aplikasi" melalui ikon pada menu pintas "Finder".

Langkah 3
Klik dua kali pada "Buku Alamat." Folder "Aplikasi" Anda harus mencantumkan program berdasarkan urutan abjad. Jika tidak, pilih "Lihat" dari menu atas dan pilih "sebagai Daftar." Anda juga dapat mengubah tampilan dengan menekan tombol "Command" - kadang-kadang disebut kunci "Apple" - dan "3" secara bersamaan.
Buat pintasan ke "Buku Alamat" di "Dok" dengan menyeret tombol ikon aplikasi dan meletakkannya di tempat yang Anda inginkan.

Kiat
Buat grup di "Buku Alamat" Anda untuk mengatur kontak bisnis, pribadi, dan keluarga.
Cari aplikasi, dokumen, folder, dan bahkan konten file dengan "Spotlight." Anda dapat mengakses menu "Spotlight" dengan mengklik kaca pembesar kecil di sudut kanan atas layar Anda.
Mac Anda akan mengingat alamat yang sering digunakan dalam aplikasi "Mail" dan menambahkan secara otomatis menambahkannya ke "Buku Alamat."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309325.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus Nama Dari Buku Alamat

    Sesekali Anda mungkin perlu membersihkan buku alamat email Anda, karena buku itu menjadi berantakan dengan entri dari orang-orang yang tidak lagi berhubungan dengan Anda. Prosesnya cukup sederhana, terlepas dari apakah Anda ingin menghapus beberapa nama tertentu atau seluruh buku alamat. Sebagia

  • Cara Membuat Pintasan ke Alamat Web

    Pintasan adalah file kecil yang terletak di desktop Windows atau dalam folder yang menunjuk ke lokasi lain. File tautan ini dapat mengarah ke suatu program, file atau folder lain, atau bahkan situs web. Setelah Anda membuat pintasan, file ditampilkan di folder atau desktop yang memiliki ikon browser

  • Cara Mengubah Tampilan Bilah Alat pada Mac

    Memodifikasi bilah alat komputer Anda dapat membantu menyederhanakan tugas reguler dan meningkatkan estetika keseluruhan sistem operasi. Anda dapat menyesuaikan tampilan dan tata letak Dock dan bilah menu di komputer Mac Anda. Perubahan pada kedua bilah alat dilakukan terutama melalui panel System P

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com