whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Program Antivirus Tanpa Biaya Tahunan

Sebagian besar program antivirus premium membebankan biaya berlangganan tahunan atau bulanan, tetapi jika Anda memilih untuk tidak membayar, ada beberapa alternatif gratis yang dapat Anda unduh dan instal untuk melindungi komputer Anda dari bahaya virus komputer dan perangkat lunak berbahaya. Sebelum menjatuhkan perangkat lunak anti-virus berbasis langganan Anda, periksa apakah program gratis ini menawarkan tingkat perlindungan yang memuaskan.

Tentang Perangkat Lunak Anti-Virus
Sebagian besar komputer baru dilengkapi dengan perangkat lunak anti-virus yang diinstal Perangkat lunak yang dibundel ini biasanya bebas digunakan pada awalnya, tetapi setelah periode uji coba berlalu, Anda mungkin perlu membeli langganan tahunan untuk tetap melindungi komputer Anda. Komputer Windows dikirimkan dengan banyak fitur keamanan canggih, termasuk aplikasi Windows Defender yang membantu melindungi terhadap virus dan perangkat lunak berbahaya. Namun, tidak ada perangkat lunak anti-virus khusus sehingga Anda mungkin akan memutuskan untuk menginstalnya untuk melindungi komputer Anda dari ancaman virus yang selalu ada.

Program Anti-Virus Gratis
Anda dapat memilih dari kisaran program anti-virus yang bebas untuk diunduh dan digunakan. Aplikasi anti-virus gratis yang banyak digunakan dan diuji termasuk AVG Anti-Virus Free Edition, Panda Cloud Antivirus, Avast Free Antivirus dan Avira Free Antivirus. Semua program ini menawarkan versi premium yang dapat Anda mutakhirkan jika Anda memutuskan nanti bahwa versi gratisnya tidak menawarkan perlindungan yang cukup. Anda biasanya perlu mendaftar program anti-virus gratis dan memberikan nama dan detail kontak Anda selama prosedur instalasi.

Kemampuan Perangkat Lunak
Meskipun pepatah lama "Anda mendapatkan apa yang Anda bayar" selalu bernilai mengingat ketika beralih ke perangkat lunak gratis, tes konsumen menunjukkan bahwa program anti-virus gratis lebih disukai dibandingkan dengan alternatif berbasis langganan premium dalam hal kecepatan, tingkat deteksi dan efisiensi penghilangan virus. Tidak ada perangkat lunak anti-virus, gratis atau premium, yang menjamin tingkat deteksi dan penghapusan virus 100 persen. Meskipun dasar dibandingkan dengan versi berbayar, program anti-virus gratis biasanya menawarkan fungsi inti pemindaian virus sesuai permintaan, pemantauan waktu-nyata dan alat deteksi dan penghapusan virus.

Memilih Perangkat Lunak
Sebelum mengubah untuk program anti-virus gratis, bandingkan fitur dan kemampuan program sehingga Anda memiliki informasi sebanyak mungkin. Meskipun semua program menawarkan fungsi inti yang sama atau serupa, tingkat deteksi dan penghapusan virus mungkin berbeda. Antarmuka pengguna, tampilan, dan kecepatan perangkat lunak anti-virus gratis juga dapat sangat bervariasi. Salah satu manfaat menggunakan perangkat lunak gratis adalah Anda dapat mencobanya dan dengan mudah beralih ke program gratis atau premium lainnya jika Anda merasa tidak menyukainya. Pastikan Anda benar-benar menghapus perangkat lunak anti-virus lama sebelum menginstal program baru. Aplikasi antivirus terkadang saling berbenturan dan menghasilkan peringatan virus palsu atau menyebabkan masalah sistem komputer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309190.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghasilkan Uang dengan Mempromosikan Barang Online Gratis

    Program afiliasi menyediakan cara yang mudah dan menyenangkan bagi para webmaster dan blogger untuk menghasilkan uang secara online. Namun terkadang itu bisa menjadi tantangan untuk mendapatkan penjualan. Tahukah Anda bahwa Anda dapat menghasilkan uang secara online dengan mempromosikan barang g

  • Membuat Flyer Tempat Penitipan Anak Gratis

    Jika Anda memulai bisnis penitipan anak baru, atau perlu memulai bisnis baru untuk tempat penitipan anak yang ada, Anda perlu mengeluarkan berita. Salah satu cara terbaik untuk menyebarkan berita tentang tempat penitipan anak Anda adalah dengan memasang selebaran di sekitar area Anda, terutama d

  • "Norton vs. AVG Antivirus

    , 3, [[ Memutuskan antara solusi antivirus AVG dan Norton benar-benar perbandingan tiga arah, dengan edisi gratis AVG tampil sangat baik dibandingkan versi berbayarnya dan paket keamanan Internet komersial Norton. Setiap produk memiliki kelebihan, sehingga pilihan Anda kemungkinan akan tergant

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com