whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Mengubah Layar Warna Google Chromes menjadi Black With Green Text

Jika Anda mengalami kesulitan membaca halaman Web dengan latar belakang putih, Windows menawarkan mode kontras tinggi yang memungkinkan Anda untuk melihat halaman menggunakan latar belakang hitam dengan teks berwarna hijau atau warna lain. Mode khusus ini memengaruhi sebagian besar browser Web, tetapi Google Chrome bukan salah satunya. Untuk menggunakan mode kontras tinggi menggunakan Chrome, Anda harus terlebih dahulu memasang ekstensi browser gratis.

Langkah 1
Klik tombol menu pada bilah alat Chrome. (Tiga garis horizontal di sebelah kanan bilah alamat.)

Langkah 2
Pilih "Pengaturan," lalu pilih tautan "Ekstensi" di bilah sisi kiri.

Langkah 3
Klik "Jelajahi Galeri" atau "Ekstensi Lainnya" untuk pergi ke Toko Web Chrome.

Langkah 4
Ketik "ubah warna" ke bidang pencarian di sudut kiri atas layar, lalu tekan tombol "Enter".

Langkah 5
Klik tombol "Tambahkan ke Chrome" di sebelah daftar untuk ekstensi "Ubah Warna". Konfirmasikan pilihan Anda dengan mengeklik "Tambah" di jendela sembulan.

Langkah 6
Kembali ke halaman Ekstensi. (Klik tombol menu, "Pengaturan," "Ekstensi.")

Langkah 7
Klik tautan "Opsi" di bawah ekstensi "Ubah Warna".

Langkah 8
Setel "Gunakan Warna halaman Web" ke "Tidak."

Langkah 9
Klik di mana saja di bidang data di sebelah "Tautan Warna." Palet warna akan muncul. Klik palet untuk memilih warna hijau tepat yang Anda inginkan untuk teks Anda. Gunakan kotak pratinjau di sisi kanan layar untuk melihat bagaimana teks terlihat pada latar belakang hitam. Gunakan bilah geser di sebelah palet warna untuk menyesuaikan kecerahan warna.
Klik ikon "eyedropper" yang baru di sisi kanan bilah alamat Anda, dan pilih "Terapkan Override di Semua Halaman." Arahkan ke halaman lain untuk melihat perubahan - ekstensi tidak memengaruhi halaman pengaturan Chrome. Anda mungkin harus memuat ulang halaman.

Kiat
Jika Anda menemukan halaman Web yang tidak dapat dibaca dengan warna baru, Anda dapat mengklik ikon "eyedropper" dan memilih "No Global Override on This Halaman "untuk kembali ke skema warna normal.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309159.html

Perangkat lunak
  • Gambar berjudul Change Screen Saver Pictures

    Jadi kebaruan toaster terbang telah hilang, dan sekarang saatnya untuk perubahan. Apakah Anda ingin melihat gambar-gambar pantai dan lamunan atau bernostalgia dengan gambar-gambar nostalgia dari masa-masa yang lebih baik ketika Anda tidak menggunakan komputer Anda, pilihan ada di tangan Anda. Beriku

  • Cara Membuat Label CD Dengan Photoshop

    Jika Anda baru saja menyelesaikan CD breakout untuk band Anda, kompilasi kumpulan lagu perjalanan, atau simpan foto liburan ke CD-R atau CD-RW , dandani cakram polos itu dengan label khusus. Gunakan Photoshop untuk meletakkan label Anda sebelum mencetaknya ke stiker CD pre-cut. Kuncinya adalah menga

  • Cara Membakar CD Dengan Audacity

    File audio yang Anda edit dengan Audacity tidak akan banyak gunanya hanya dengan duduk sebagai file mentah di komputer Anda - jadi jika Anda ingin membaginya dengan dunia, Anda Anda harus menyimpannya sebagai tipe file yang siap diekspor. Audacity tidak memiliki fungsi membakar CD di dalam perangkat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com