whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Seberapa Baik Enkripsi PKZIP?

PKZIP dan program kompresi file serupa membantu Anda bekerja lebih cepat dan menghemat ruang hard drive. Jika Anda menggunakan PKZIP, Anda memiliki opsi untuk mengenkripsi file sensitif untuk melindungi kontennya. Metode enkripsi ini aman dan banyak lembaga menggunakannya untuk menyembunyikan informasi dengan aman.

Fungsi PKZIP
PKZIP menggunakan metode kompresi yang dapat mengurangi ukuran file hingga 95 persen. PKZIP terintegrasi dengan Microsoft Office dan memberi pengguna Office kemampuan untuk menyimpan dokumen sebagai file ZIP yang aman. Integrasi dengan Microsoft Outlook memungkinkan pengguna Outlook mengompresi dan mengenkripsi pesan email sebelum mengirimnya. Jika Anda menggunakan PKZIP untuk mengompres file dan mengirimkannya ke orang lain, mereka dapat membuka file Anda menggunakan PKZIP atau alat gratis yang disebut ZIP Reader. Alat ini memiliki kemampuan untuk membuka file PKZIP terenkripsi juga.

Enkripsi PKZIP
AES, salah satu metode enkripsi yang digunakan PKZIP, sangat aman sehingga Institut Standar dan Teknologi Nasional mengesahkannya sebagai pengganti untuk algoritma DES yang lebih lama. WinZip, program kompresi lain, juga menggunakan enkripsi AES. Seperti yang dijelaskan EE Times, "Pemerintah dan bisnis menaruh kepercayaan yang besar pada keyakinan bahwa AES sangat aman sehingga kunci keamanannya tidak pernah dapat dipatahkan, meskipun ada beberapa kekurangan yang melekat pada AES." EE Times juga mencatat bahwa seorang hacker yang menggunakan brute force akan menghabiskan 1 miliar miliar tahun untuk mencoba memecahkan kunci enkripsi AES 128-bit. Saat Anda menggunakan PKZIP untuk mengenkripsi file, Anda memiliki opsi untuk membuat frasa sandi yang memungkinkan Anda mendekripsi file. PKZIP juga mendukung algoritma AES dan 3DES dan menambahkan perlindungan tambahan dengan mengenkripsi nama file juga.

Pertimbangan Frasa Sandi
PKWARE, pembuat PKZIP, mencatat bahwa file yang dienkripsi lebih aman ketika Anda membuat frasa sandi Anda lebih kompleks dan lebih lama. Salah satu masalah dengan enkripsi passphrase adalah kebutuhan untuk memberikan passphrase kepada orang lain dengan aman. Jika Anda mengirim frasa sandi ke penerima di surel, Anda berisiko pihak ketiga menyadap surel dan menemukan frasa sandi. Anda juga harus memastikan bahwa Anda tidak lupa atau kehilangan frasa sandi Anda, atau Anda tidak akan dapat mendekripsi file Anda. Anda perlu memberi tahu penerima frasa sandi Anda jika mengirimi mereka file PKZIP terenkripsi.

Enkripsi Sertifikat Digital
Jika Anda ingin menggunakan file yang dienkripsi frasa sandi, Anda masih dapat melindunginya menggunakan sertifikat digital. . Sertifikat digital berisi kunci publik yang Anda kirim ke penerima dan kunci pribadi yang Anda gunakan untuk mengenkripsi file Anda. Penerima Anda dapat mendekripsi file dengan memberikan nilai kunci publik. Enkripsi sertifikat digital adalah metode populer yang digunakan bank dan situs web lain untuk menjaga keamanan transaksi dengan pelanggan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308874.html

Perangkat lunak
  • Cara Melakukan Pintasan ke File atau Folder

    Pintasan komputer memungkinkan Anda untuk mengakses file, folder, drive jaringan dan program dengan klik dua kali sederhana. Buat pintasan ke perangkat lunak, file data, dan lokasi jaringan yang sering digunakan untuk menghemat waktu dan menghindari frustrasi dalam menavigasi hierarki komputer a

  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Membatalkan Pendaftaran OCX

    File OCX adalah komponen Microsoft ActiveX yang digunakan dalam aplikasi dan browser web untuk interaksi situs web. Misalnya, media canggih seperti Adobe Flash Player menggunakan kontrol ActiveX untuk membuat gambar yang bersih dan memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan kartun flash. Komponen A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com