whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Mengapa McAfee Memperlambat Komputer?

Perangkat lunak antivirus McAfee hadir dengan banyak fungsi dan fitur, tetapi sejumlah besar opsi ini dapat menyebabkan masalah pada beberapa komputer, terutama yang lama. McAfee menawarkan kemampuan untuk memindai komputer Anda dan memperbarui secara otomatis, tetapi operasi ini menghabiskan RAM dan bandwidth, memberi Anda lebih sedikit daya untuk bekerja. McAfee juga dapat memperlambat komputer Anda jika tidak dibangun untuk menanganinya; jika Anda memiliki mesin yang lebih lama, mesin itu mungkin tidak memenuhi persyaratan sistemnya.

Pemindaian Otomatis
McAfee memindai komputer Anda secara otomatis, yang menyelamatkan Anda karena harus menyimpannya sendiri. Secara default, McAfee memindai seminggu sekali, tetapi tidak sopan menunggu sampai nanti jika melihat Anda sibuk; itu mulai memindai sesuai jadwal setiap minggu, bahkan jika Anda sedang bekerja. Pemindaian menggunakan banyak RAM dan daya prosesor, yang dapat secara drastis memperlambat apa pun yang Anda coba lakukan. Untuk mengatasi masalah ini, atur pemindaian otomatis untuk saat Anda tertidur atau pergi, atau nonaktifkan sepenuhnya (tapi jangan lupa untuk memindai komputer sesekali).

Pembaruan Otomatis
McAfee mempertahankan database definisi virus agar selalu terbarui dengan virus terbaru dan ancaman lainnya. Untuk melakukan ini, ia menggunakan koneksi Internet Anda untuk mengunduh definisi ini. Ini juga merupakan fitur otomatis, dan meskipun tidak menggunakan daya prosesor yang cukup banyak, ia akan memakan bandwidth Anda saat mengunduh definisi. Anda juga dapat melihat beberapa perlambatan saat menginstal pembaruan. Solusinya di sini sama dengan sebelumnya. Namun, jika Anda memilih untuk menonaktifkan pembaruan, lakukan sendiri dengan frekuensi yang lebih banyak daripada pemindaian, karena pembaruan definisi terjadi secara berkala.

Pemindaian Sistem Penuh
Program antivirus sering menyarankan untuk menjalankan pemindaian sistem penuh dalam semalam atau saat Anda sedang pergi. Pemindaian penuh menghabiskan begitu banyak daya prosesor sehingga merepotkan untuk mencoba melakukan hal lain pada saat yang bersamaan, karena McAfee perlu melihat semua file Anda dan memindai mereka untuk masalah apa pun. Namun, Anda dapat meningkatkan kecepatan pemindaian sendiri dengan mendefrag hard drive Anda. Ketika file tidak terfragmentasi, mereka lebih mudah untuk memindai dan menyelesaikan.

Perangkat Keras Tidak memadai
Komputer yang lebih tua akan lebih banyak kesulitan dengan McAfee dan perangkat lunak antivirus pada umumnya. McAfee meminta Anda untuk memiliki setidaknya 512MB RAM untuk Windows XP dan 2GB RAM untuk Windows Vista dan 7, serta ruang kosong 500MB dan prosesor 1GHz. Untuk beberapa sistem ini bukan masalah, tetapi untuk komputer yang hampir tidak memenuhi spesifikasi, hanya dengan menginstal McAfee akan memperlambat komputer Anda walaupun tidak sedang memindai atau memperbarui. Jika Anda memiliki dana dan pengetahuan untuk meningkatkan sistem Anda, memutakhirkan RAM Anda adalah salah satu metode yang lebih mudah untuk memperbaiki masalah ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308714.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Cara Kerja Pemindai?

    Ada empat jenis pemindai yang berbeda: flatbed, lembaran, tangan dan drum. Pemindai paling populer yang digunakan dengan komputer pribadi adalah pemindai flatbed. Untuk memulai pemindaian, dokumen atau item biasanya ditempatkan pada permukaan kaca dan penutupnya kemudian ditutup untuk mencegah kerus

  • Mengapa Keamanan Internet Penting?

    Keselamatan di Internet tidak sama dengan keselamatan di taman bermain, tetapi juga penting. Anda mungkin berpikir bahwa berada dalam privasi di rumah Anda memberikan lebih banyak keamanan tetapi masalah dapat dengan mudah ditemukan, terutama untuk anak-anak di Internet. Pornografi Kebanyakan or

  • Apakah Cookie Memperlambat Komputer?

    Bayangkan jika setiap tempat yang Anda kunjungi selama seminggu memberi Anda sekantong kecil kue untuk dibawa-bawa. Selain itu, setiap kali Anda mengunjungi suatu tempat, mereka membuat Anda menunjukkan tas kue Anda atau memberi Anda tas lain. Setelah beberapa saat, membawa dan menyortir semua cooki

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com