whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Canon MX870 PDF Conversion

Canon MX870, printer serba guna yang mencakup fungsi pemindaian, memungkinkan Anda menyimpan dokumen yang dipindai sebagai PDF. Setelah dokumen dipindai ke komputer Anda, mengonversinya ke format PDF hanya perlu beberapa detik. Untuk membuka file PDF, Anda harus menginstal Adobe Reader atau aplikasi membaca PDF lainnya di komputer Anda.

Memindai Dokumen
Sebelum Anda dapat mengonversi file ke format PDF menggunakan Canon Anda Printer MX870, Anda harus memindai dokumen sehingga salinannya ada di komputer Anda. Printer dilengkapi dengan unduhan perangkat lunak MP Navigator EX, yang membantu Anda berkomunikasi dengan printer dan diperlukan untuk konversi file yang cepat. Dokumen dan foto dipindai dengan menempatkan item menghadap ke bawah di pelat pemindaian dan memilih jenis dokumen di MP Navigator EX. " salinan dokumen atau foto muncul di layar komputer Anda.

Menyimpan sebagai PDF
Cara termudah untuk mengubah dokumen atau gambar menjadi file PDF pada Canon MX870 adalah dengan menyimpannya sebagai PDF pada saat pemindaian. Terlepas dari format item yang dipindai awalnya dibuat, itu dapat disimpan sebagai PDF. Setelah dokumen dipindai, dokumen itu disimpan di tab "Foto /Dokumen" di jendela "Pindai /Impor" pada perangkat lunak MP Navigator EX Anda. Klik pada file yang ingin Anda ubah menjadi PDF dan kemudian pilih tombol "Simpan sebagai File PDF" di sudut kiri bawah jendela.

Konversi ke PDF
Jika Anda sudah menyimpan gambar yang dipindai dalam format lain, seperti file gambar JPG, Anda masih dapat mengubahnya menjadi format PDF. Setelah membuka jendela "Lihat dan Gunakan" pada MP Navigator EX, centang kotak di bawah dokumen atau gambar yang ingin Anda konversi; jika Anda ingin memasukkan beberapa halaman yang dipindai dalam PDF yang sama, centang kotak di bawah setiap halaman. " akan memunculkan layar tempat Anda dapat mengatur ulang halaman dan kemudian menyimpannya dalam format PDF.

Pertimbangan
Setelah Anda mengonversi dokumen ke format PDF, dimungkinkan untuk mengatur ulang halaman, serta menambah dan menghapus halaman, dari dalam MP Navigator EX. Selama PDF dibuat di MP Navigator EX, pergi ke opsi "Buat /Edit PDF" memungkinkan Anda untuk membuat perubahan pada dokumen. Selama proses penyimpanan, kata sandi dapat ditambahkan untuk melindungi PDF, dan pencarian kata kunci diaktifkan atau dinonaktifkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308320.html

Perangkat lunak
  • PLT ke PDF Conversion

    Portable Document Format (PDF) adalah metode populer untuk berbagi informasi secara elektronik. Hampir semua jenis konten komputer dapat dikonversi ke PDF untuk distribusi. Ini mencegah perlunya semua pihak untuk memiliki perangkat lunak asal, dan juga memungkinkan versi yang tidak dapat diedit deng

  • Konversi PDF ke Raster

    PDF (format dokumen portabel) adalah format enkapsulasi untuk seni berbasis vektor dan raster, serta font, teks, dan informasi lainnya. Ada saat-saat ketika diperlukan untuk melakukan konversi raster dari suatu PDF, biasanya untuk mengutip sebagian dari karya seni itu untuk menandai grafis web.

  • Cara Hak Cipta atau Mengunci File PDF

    File PDF, atau file Portable Document Format, adalah jenis dokumen yang dibuat untuk memungkinkan dokumen ditampilkan dengan cara tertentu terlepas dari komputer atau perangkat dari mana mereka sedang dibaca. Mereka dapat dilihat pada banyak perangkat di berbagai program, dan dapat dibaca dan di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com