whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Mengapa Komputer Saya Membuat Bunyi Dering Bel?

Bunyi bip mungkin merupakan tanda bahwa komputer Anda memerlukan perhatian Anda. Dalam kasus lain, bagaimanapun, itu hanya peringatan bahwa semuanya bekerja dengan benar atau suatu proses selesai. Untuk mengetahui suara apa yang disinyalkan pada komputer Anda, pisahkan program dari mana ia berasal dan kemudian periksa program untuk melihat jenis penyesuaian apa yang diperlukan.

Power On Self Test

Saat Anda nyalakan komputer Anda, itu menguji untuk melihat apakah semua komponen terhubung. Setiap komponen harus memiliki spesifikasi yang tepat untuk sistem yang sedang di-boot, dan masing-masing komponen harus bekerja. Setelah diverifikasi, komputer akan berbunyi bip satu atau dua kali untuk memberi tahu Anda bahwa tes berhasil. Jika tidak berhasil, komputer tidak akan mengeluarkan bunyi atau jenis bip yang berbeda - kode bip - akan berbunyi untuk memberi tahu Anda tentang apa masalahnya.

Peringatan Penyangga Lengkap
Anda komputer memuat data yang akan ditampilkan di layar atau melalui speaker. Buffer, yang ada di memori komputer, adalah tempat penyimpanannya. Jika buffer menjadi penuh, maka komputer mungkin berbunyi bip untuk mengingatkan Anda pada kenyataan bahwa tidak ada lagi tugas yang harus dimulai sampai beberapa dari yang sudah ada selesai.

Perangkat Lunak
Berbagai jenis perangkat lunak datang dengan berbagai suara bip. Biasanya satu bip dirancang untuk memberi tahu Anda tentang sesuatu yang terjadi dalam program. Misalnya, bunyi bip mungkin merupakan sinyal bahwa program telah selesai berjalan - misalnya, program anti-virus yang telah memindai seluruh drive. Ini juga bisa menjadi sinyal bahwa sesuatu dalam program perlu diperhatikan sebelum dapat terus berjalan.

Suara Non-Default
Banyak program dirancang agar pengguna dapat menyesuaikan jenis suara yang diputar. Jika Anda telah mengubah suara yang terkait dengan perangkat lunak Anda, Anda mungkin mendengar suara bip pada waktu yang tidak terduga. Periksa preferensi program yang telah Anda jalankan untuk melihat suara default yang diatur untuk diputar. Uji setiap entri untuk melihat apakah bunyi bip komputer Anda terhubung ke program itu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308292.html

Perangkat lunak
  • Cara Bersihkan Startup di Komputer Anda

    Keluhan umum dari banyak pengguna komputer adalah bahwa komputer mereka terlalu lama untuk dinyalakan atau berjalan lambat setelah dimulai ulang. Salah satu penyebabnya adalah terlalu banyak program yang berjalan secara otomatis ketika Windows dijalankan. Ketika diinstal, banyak program komputer sec

  • Bagaimana Cara Kerja Pemindai?

    Ada empat jenis pemindai yang berbeda: flatbed, lembaran, tangan dan drum. Pemindai paling populer yang digunakan dengan komputer pribadi adalah pemindai flatbed. Untuk memulai pemindaian, dokumen atau item biasanya ditempatkan pada permukaan kaca dan penutupnya kemudian ditutup untuk mencegah kerus

  • Mengapa Keamanan Internet Penting?

    Keselamatan di Internet tidak sama dengan keselamatan di taman bermain, tetapi juga penting. Anda mungkin berpikir bahwa berada dalam privasi di rumah Anda memberikan lebih banyak keamanan tetapi masalah dapat dengan mudah ditemukan, terutama untuk anak-anak di Internet. Pornografi Kebanyakan or

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com