whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

"Skype Internal Errors

", 3, [[

Kode kesalahan yang muncul saat menggunakan Skype memberi tahu Anda tentang masalah yang menghambat Anda menyelesaikan tindakan yang Anda coba. Skype memiliki beberapa kode kesalahan dengan deskripsi untuk memberikan informasi tentang apa yang salah. Kesalahan internal umumnya disebabkan oleh masalah dalam program Skype.

Memblokir Pemanggil Situs Anda dapat melihat kode kesalahan internal di Skype jika Anda secara tidak sengaja memblokir pengguna yang Anda coba jangkau setelah "you've already initiated a call.", 3, [[Sementara kesalahan ini diminta oleh tindakan pengguna, program menyebutnya sebagai kesalahan internal karena tidak dapat menyelesaikan panggilan mulai ke pengguna yang diblokir. Kesalahan eksternal terjadi ketika Anda mencoba memanggil kontak yang diblokir setelah kontak diblokir. Pastikan orang yang Anda coba hubungi tidak diblokir dan coba lagi kontak Anda.

Hubungi Kemajuan
Jika Anda mencoba untuk memanggil salah satu kontak Anda dan menerima pesan kesalahan internal, orang lain mungkin mencoba menghubungi orang itu secara bersamaan. Program akan menerima panggilan sebelumnya, dan penelepon kemudian akan menerima pesan kesalahan internal, karena dua panggilan tidak dapat diselesaikan untuk pengguna yang sama secara bersamaan. Kesalahan eksternal akan terjadi jika Anda mencoba memanggil kontak yang tidak ada.

Skype Glitches
Beberapa pesan kesalahan internal dibuat ketika Skype mengalami kesalahan dan program tidak dapat menyelesaikan tindakan yang Anda minta. Kesalahan ini tidak dibuat di pihak Anda. Mereka mungkin bug dalam pemrograman Skype atau kesalahan sementara yang disebabkan oleh masalah server. Jika masalahnya ada di pihak Skype, Anda mungkin perlu menghubungi layanan pelanggan untuk mendapatkan bantuan dalam memecahkan masalah pesan kesalahan internal.

Resolusi
Pesan kesalahan internal yang berisi nomor kode menunjukkan bahwa Anda menjalankan versi yang sudah usang Skype. Kunjungi beranda Skype dan tingkatkan ke versi terbaru. Kode kesalahan yang terjadi saat Anda menjalankan versi terbaru menyatakan kesalahan tanpa ID numerik untuk masalah ini. Cukup memutakhirkan perangkat lunak dapat menyelesaikan beberapa masalah yang menyebabkan kesalahan internal. Jika Anda mengalami masalah lebih lanjut, hubungi Skype untuk memecahkan masalah penyebab kesalahan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308253.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghasilkan Uang di Skype

    Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

  • Cara Memasang Skype di PC

    Skype adalah program komputer yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan video dan suara gratis ke siapa pun di dunia menggunakan jaringan Skype. Beberapa fitur Skype termasuk panggilan Skype-to-Skype gratis, panggilan video gratis, panggilan konferensi, pesan instan, pesan SMS dan kemampuan

  • Bagaimana Cara Memperbaiki Kesalahan Disk pada Laptop Toshiba

    Apakah laptop Toshiba Anda kedinginan atau rusak akhir-akhir ini? Jika Anda mengalami kesulitan menyimpan informasi, maka hard disk Anda mungkin memiliki kesalahan yang memerlukan pemecahan masalah dan perbaikan. Kesalahan disk adalah kerusakan data yang disebabkan oleh sektor buruk yang secara fisi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com