whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi File DS2 ke DSS

Format file DS2 adalah format audio yang digunakan untuk merekam dan menyimpan audio berkualitas tinggi. Format file ini dikembangkan oleh Olympus untuk digunakan dalam perekam suara digitalnya. Namun, format file ini lebih baru dan tidak banyak digunakan seperti format file DSS sebelumnya, mendorong pengguna untuk ingin mengkonversi file DS2 ke format DSS. Lakukan ini dengan mencolokkan alat perekam Olympus ke komputer Anda dan mengubah format file dari file audio dalam pengaturan perangkat.

Langkah 1
Hubungkan perangkat perekaman suara digital ke komputer Anda menggunakan salah satu dari kabel konektor USB yang menyertai perangkat atau stasiun dok.

Langkah 2
Tunggu hingga komputer Anda mengenali perangkat dan berikan pemberitahuan sembulan untuk mengatakan bahwa perangkat telah dikenali.

Langkah 3
Klik ikon perangkat di sisi kanan bilah alat di bagian bawah layar. Pilih opsi "Pengaturan Perangkat" dari menu pop-up.

Langkah 4
Klik pada tab "Pengaturan Administrasi" di jendela "Pengaturan Perangkat". Pilih ikon folder berlabel "Rekaman."

Langkah 5
Gunakan menu tarik-turun untuk mengatur format file default ke "DSS Classic" dan klik tombol "Terapkan".

Langkah 6
Klik tombol "Perbarui" dan pilih opsi "Semua Halaman" untuk mengubah file ke format DSS.
Klik tombol "OK" untuk menutup jendela "Pengaturan Perangkat" dan menyelesaikan DS2 ke proses konversi file DSS.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308252.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

    File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungn

  • Bagaimana Mengonversi WAV ke Format CD

    Meskipun mereka mempertahankan kualitas tinggi dalam file audio, file WAV tidak dapat ditransfer atau dibaca oleh CD. Untuk membakar mereka ke CD, Anda harus terlebih dahulu mengubahnya menjadi file yang mudah dibaca oleh CD. File MP3 kemungkinan dianggap sebagai format file paling populer untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com