whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Mengapa Saya Memiliki Kotak Kecil yang Mengikuti Kursor Saya di Komputer?

Biasanya pointer mouse komputer Anda harus selalu menampilkan gambar standar yang sama saat Anda menggulir di seluruh program atau halaman web. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin mengalami masalah grafis yang mengganggu kursor Anda, seperti kotak kecil yang mengikuti atau tumpang tindih kursor. Kotak yang mengikuti kursor di sekitar layar dapat disebabkan oleh masalah dengan touchpad Anda, atau oleh pengaturan yang salah di sistem operasi atau browser Web Anda.

Skema Pointer
Sistem operasi komputer Anda mencakup opsi untuk memodifikasi skema pointer, yang mengubah tampilan kursor tergantung di mana Anda menggulir atau apa yang Anda klik. Jika skema telah diubah untuk memasukkan pointer persegi, dimungkinkan untuk kembali ke skema standar dengan mengakses jendela "Mouse" melalui menu "Hardware and Sound" di "Control Panel." Untuk mengatur skema, navigasikan ke tab "Pointer" dan klik menu drop-down "Skema".

Kotak Gulir
Touchpad pada laptop Anda memiliki serangkaian fitur tambahan untuk menggulir dan mengklik tambahan. pilihan. Saat menggunakan fitur gulir vertikal atau horizontal di bagian bawah atau samping touchpad Anda, kursor dapat diikuti oleh kotak kecil. Untuk mengakses opsi gulir tambahan, navigasikan ke jendela "Mouse" dan buka tab untuk perangkat touchpad Anda. Klik "Opsi" dan hapus kotak centang di sebelah opsi pengguliran vertikal atau horizontal.

Driver Grafis
Driver perangkat lunak diperlukan agar adaptor grafis komputer Anda untuk berinteraksi dengan sistem operasi. Jika driver ini rusak atau saat ini kedaluwarsa, Anda mungkin mengalami gangguan grafis seperti kotak berwarna di sekitar kursor. Windows memungkinkan Anda mencari dan mengunduh driver baru secara otomatis untuk menggantikan yang lama. Buka menu "Hardware and Sound" di "Control Panel" dan klik "Device Manager" untuk melihat perangkat perangkat keras komputer Anda. Klik kanan entri untuk adaptor grafis Anda dan pilih "Perbarui Perangkat Lunak Pengemudi."

Ekstensi Firefox
Browser Web Firefox memungkinkan Anda menginstal ekstensi tambahan, seperti aplikasi pihak ketiga untuk memblokir iklan atau mencegah plugin dari Pengoperasian. Beberapa ekstensi ini dapat mengganggu kursor Anda saat Anda menjelajahi halaman Web. Untuk menemukan daftar ekstensi yang saat ini diinstal, buka menu "Firefox", klik "Add-on" dan navigasikan ke tab "Ekstensi". Klik tombol "Nonaktifkan" di sebelah setiap ekstensi untuk melihat apakah ekstensi itu yang menyebabkan masalah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308226.html

Perangkat lunak
  • Mengapa Keamanan Internet Penting?

    Keselamatan di Internet tidak sama dengan keselamatan di taman bermain, tetapi juga penting. Anda mungkin berpikir bahwa berada dalam privasi di rumah Anda memberikan lebih banyak keamanan tetapi masalah dapat dengan mudah ditemukan, terutama untuk anak-anak di Internet. Pornografi Kebanyakan or

  • Cara Terbaik untuk Membersihkan Keyboard Komputer

    Salah satu kesulitan terbesar dalam pemeliharaan komputer adalah mempertahankan keyboard yang bersih dan fungsional. Ruang antara kunci cukup kecil dan selalu tampak bahwa tanah, debu, remah-remah dan segala sesuatu menemukan cara untuk mendapatkan antara dan di bawah kunci. Untungnya keyboard juga

  • Cara Meningkatkan Kecepatan Jam di Komputer

    Kecepatan jam komputer adalah frekuensi operasi yang dinilai oleh CPU komputer oleh pabrikan. Meningkatkan kecepatan jam CPU di atas pengaturan rekomendasi pabrikan disebut sebagai overclocking, dan dapat diselesaikan dengan CPU yang belum dikunci ke satu frekuensi oleh pabrikan atau telah dibuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com