whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi .Lyr ke Shapefile

File LYR, atau layer, berisi spesifikasi untuk penyajian data, seperti simbol dan elemen grafik lainnya. File LYR hanya dapat langsung dibaca oleh perangkat lunak informasi geografis ArcGIS dan tidak mengandung data geografis. File shapefile, atau SHP, berisi data dalam format vektor geospasial. File-file ini juga biasa digunakan oleh perangkat lunak ArcGIS, jadi mengonversi file LYR ke shapefile relatif mudah.

Langkah 1
Nyalakan komputer Anda, buka menu "Start" dan pilih kelompok program "ArcGIS". Klik ikon "ArcCatalog" untuk memulai ArcCatalog. Mulai ArcMap dengan mengklik tombol "Luncurkan ArcMap" di ArcCatalog. "The ArcMap application will start.", 3, [[Anda akan menggunakannya untuk membuka file .lyr dan mengekspornya sebagai shapefile.

Langkah 2
Buka menu "File" dan pilih "Open." Pilih "Layer file" sebagai jenis file yang ingin Anda buka. Gunakan browser file yang dihasilkan untuk mencari dan menyorot file LYR dan klik tombol "Open". Program akan memperingatkan Anda bahwa itu tidak dapat menemukan file data yang valid. Abaikan peringatan.

Langkah 3
Temukan kotak alat Daftar Isi (TOC). Anda akan melihatnya di sebelah nama layer. File LYR pada dasarnya adalah sebuah layer, jadi isinya akan ada di kotak alat TOC. Klik kanan pada TOC toolbox, pergi ke "DATA" dan pilih "Ekspor Ke."
Pilih "Shapefile" di menu tarik-turun "Simpan sebagai tipe", gunakan browser file terintegrasi untuk memilih lokasi ke mana simpan shapefile dan klik "Ekspor" untuk mengonversi file LYR ke shapefile.

Item yang Anda perlukan

  • perangkat lunak ArcGIS terpasang


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308150.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

      .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

    • Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

      File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungn

    • Bagaimana Mengkonversi PSF ke JPG

      PSF adalah jenis file bitmap yang digunakan oleh ArcStoft PhotoStudio untuk menyimpan foto yang diubah secara digital. ArcSoft PhotoStudio adalah perangkat lunak foto yang paling umum dikemas dengan jajaran kamera digital Canon. Jika Anda memiliki perangkat lunak ArcSoft PhotoStudio di komputer Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com