whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa itu Win32 Extractor?

Windows menggunakan file sistem, seperti Win32 extractor, untuk berhasil menjalankan fungsi dan tugas tertentu di komputer. Ekstraktor Win32 juga sering disebut sebagai ekstraktor kabinet Win32. Karena extractor disembunyikan dan mulai sendiri, Anda biasanya tidak menemukan aplikasi self-extracting. Seringkali, ini membuat sulit untuk menentukan fungsi dan tujuan dari aplikasi sistem umum, seperti Win32 extractor.

Tujuan
Membuat aplikasi sistem, seperti Win32 extractors, untuk menjalankan dan mengelola sistem file diperlukan, karena mereka tidak akan berfungsi dengan baik tanpa aplikasi. Beberapa file sistem yang dibuat oleh Microsoft dikompres untuk menghemat ruang disk. Untuk menjalankan file terkompresi, seringkali Windows memperbarui file, harus ada aplikasi terkait untuk mengekstrak data dari file. Kabinet self-extractor Win32 berfungsi untuk menjalankan file terkompresi.

Informasi File
Beberapa self-extractor kabinet Win32 ditemukan di setiap sistem operasi Microsoft. Ekstraksi sendiri kabinet Win32 yang berbeda digunakan untuk menyelesaikan berbagai tugas sistem. Setiap file ekstraktor Win32 diberi nama berbeda, sebagian besar diakhiri dengan ekstensi file ".exe" atau ".cab". File dan aplikasi seperti itu sering disembunyikan dan disimpan dalam folder sistem utama komputer untuk menghindari penghapusan atau kerusakan yang tidak disengaja.

Kegunaan
Setiap kabinet self-extractor Win32 membaca dan menjalankan berbagai jenis file sistem terkompresi. Misalnya, jika komputer Anda tidak memiliki pemutar media, Anda tidak dapat mendengarkan musik. Tanpa penampil gambar, komputer Anda tidak akan dapat menampilkan dan mengedit foto. Namun, pemutar media tidak dapat menampilkan gambar dan penampil gambar tidak dapat memutar file musik. Aplikasi seperti pemutar media dan penampil gambar bekerja mirip dengan Win32 extractor kabinet dalam membaca jenis file tertentu.

Kesalahan Umum
Seperti halnya file atau aplikasi apa pun di komputer, Win32 cabinet self extractor dapat menjadi rusak, rusak atau terinfeksi. Setelah mengunduh file dan mencoba menginstal, sebuah pesan mungkin mengingatkan Anda bahwa self-extractor rusak. Seringkali, file yang diunduh rusak dan self-extractor baik-baik saja. Mengunduh file untuk kedua kalinya dapat memperbaiki masalah ini. Karena kabinet self-extractor Win32 terletak di folder sistem, mereka dapat menjadi sasaran virus. Menggunakan pemindai anti-virus untuk memeriksa aplikasi dapat memperbaiki ekstraktor Win32 yang rusak atau terinfeksi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308118.html

Perangkat lunak
  • Apa Yang Terjadi Ketika Anda Melakukan Pemulihan Sistem pada Komputer?

    Pemulihan Sistem dapat menjadi penyelamat nyata jika Anda baru saja menginstal perangkat lunak baru atau driver perangkat keras baru yang membuat sistem Anda tidak stabil atau tidak dapat digunakan sama sekali. Pemulihan Sistem seperti mesin waktu untuk komputer Anda, di mana pengguna dapat memulihk

  • Apa Adware Generic?

    Adware Generic adalah jenis program yang dikenal sebagai malware, yang merupakan perangkat lunak berbahaya yang bermaksud merusak komputer Anda atau mencuri informasi atau uang dari Anda. Pemilik komputer biasanya memasang program Adware tanpa bermaksud. Nama Lain Adware Generic memiliki 38 nam

  • Apa itu McAfee Antivirus?

    McAfee adalah salah satu penyedia solusi antivirus yang paling banyak digunakan, dan telah digunakan sejak kemunculan pertama virus. McAfee menyediakan berbagai macam produk keamanan seperti antivirus, firewall, dan program anti-spyware. McAfee Antivirus hadir dengan serangkaian fitur yang akan menj

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com