whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Template Garis Besar Program

Garis besar tertulis memungkinkan aliran informasi yang terorganisir untuk program atau acara tertentu. Garis besar membantu mempresentasikan komponen utama dan detail program Anda dalam alur yang jelas dan teratur secara logis. Mudah dibaca, garis besar Anda akan menentukan pengelompokan kegiatan program dan memberikan informasi yang berguna untuk peserta. Jika Anda sering membuat garis besar untuk beberapa program, menggunakan templat adalah bijaksana untuk meminimalkan upaya Anda. Kerangka memberi Anda titik awal untuk menyesuaikan garis besar setiap program.

Langkah 1
Buka aplikasi pengolah kata seperti Microsoft Word untuk membuat kerangka kerangka program Anda. Menggunakan Word menguntungkan jika Anda berencana untuk menggunakan gaya garis besar tradisional dengan angka, angka, dan huruf Romawi, karena fungsi ini merupakan bagian dari aplikasi. Word juga memungkinkan Anda untuk menyimpan dokumen sebagai templat, yang bermanfaat jika berencana menggunakan templat berulang kali dengan beberapa program.

Langkah 2
Buat konsep garis besar di atas kertas dengan tangan atau teks bebas pada dokumen . Pertimbangkan elemen generik dari program Anda dan urutan di mana mereka akan terjadi. Buat template Anda menggunakan program khusus untuk memandu desain garis besar umum Anda. " sebagai judul utama Anda dan "Penutupan" sebagai judul utama terakhir Anda.

Langkah 3
Gunakan angka Romawi atau teks tebal untuk menunjukkan setiap bagian program pada templat kerangka Anda. Gunakan angka Romawi "I" untuk "Pendahuluan," "II" untuk bagian kedua Anda, dan "III" untuk yang ketiga dan seterusnya. Jika menggunakan Word, mengetik huruf besar “I” diikuti dengan titik akan secara otomatis mulai memformat dokumen Anda menjadi garis besar. Daftarkan bagian Anda dalam urutan logis, seperti kronologis atau menurut urutan kepentingan, tergantung pada jenis program.

Langkah 4
Gunakan huruf kapital atau poin-poin untuk membuat subjudul atau detail pendukung di bawah setiap bagian. Informasi di bagian program bersifat umum; namun demikian, subpos memberikan perincian lebih lanjut yang berhubungan dengan pos. Misalnya, untuk program pernikahan, di bawah "Pesta Pengantin," masukkan subpos yang berisi daftar petugas pesta pernikahan. Karena ini adalah templat, Anda dapat menggunakan "Pembantu Kehormatan" dan "Usher No. 1," untuk diganti dengan nama sebenarnya, saat membuat program yang sebenarnya.
Sesuaikan templat Anda untuk memenuhi kebutuhan sebagian besar program kamu buat. Ini akan memungkinkan Anda untuk membuat garis besar program spesifik Anda dengan upaya minimal. Misalnya, jika sebagian besar program Anda menyertakan jadwal acara, sesuaikan templat Anda dengan jenis acara, seperti program pendidikan, konferensi, atau festival. Ini memungkinkan penggantian bagian dan subjudul dengan mudah untuk dimodifikasi ke acara spesifik Anda.

Kiat
Gunakan templat gratis untuk membuat program Anda dari situs web seperti Microsoft Office.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308013.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghasilkan Uang di Skype

    Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

  • Cara Membuat Template Artikel dengan Microsoft Word

    Terkadang Anda membutuhkan tempat untuk membuat artikel Anda secara offline. Tidak ada yang lebih buruk daripada bekerja keras pada sebuah artikel, mengklik Terbitkan dan semua kerja keras Anda lenyap. Buat template artikel di Microsoft Word untuk tempat mengerjakan artikel Anda dengan aman. Set

  • Cara Membuat 3D Stereogram

    Stereogram, juga dikenal sebagai autostereogram, adalah ilusi optik yang menggambarkan gambar di dalam gambar yang dapat dilihat saat menyilangkan mata. Saat menatap stereogram 2D, Anda dapat mendeteksi gambar tersembunyi yang akan muncul sebagai objek 3D. Meskipun stereogram yang dikerjakan dengan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com