whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengubah 3DS menjadi Solid di SolidWorks

3DS Max dan SolidWorks adalah aplikasi 3-D utama. Sementara 3DS Max digunakan terutama untuk tujuan hiburan, menghasilkan konten untuk video dan video game, SolidWorks terutama merupakan aplikasi CAD dan digunakan untuk merancang mesin dan struktur lainnya. Kedua program tidak dapat saling bertukar file secara langsung. Namun, jika Anda ingin mendapatkan model yang Anda buat dalam 3DS Max ke SolidWorks, ada solusinya.

Langkah 1
Mulai aplikasi 3DS Max. Pilih "File" dari menu dan pilih "Open." Di kotak dialog yang muncul, cari dan buka file yang ingin Anda ekspor ke SolidWorks.

Langkah 2
Klik ikon "3DS Max" di kiri atas dan pilih "Ekspor." Dari opsi, pilih standar "Ekspor." Di kotak dialog, beri nama file, ubah "Simpan sebagai Jenis" menjadi "Wavefront OBJ" dan klik "Simpan."

Langkah 3
Mulai aplikasi SolidWorks. Klik pada ikon "Buka" di bagian atas.

Langkah 4
Di kotak dialog, pilih OBJ sebagai "Jenis File." Jelajahi dan buka file yang Anda ekspor dari 3DS Max.
Di kotak dialog yang muncul, klik "Ya." Jika pesan kesalahan muncul, klik kanan pada model dan pilih "Perbaikan Wajah." Simpan pekerjaan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307789.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Mengonversi MS Excel ke PHP

    Microsoft Excel adalah program spreadsheet yang umum digunakan. Ini menggabungkan antarmuka yang ramah pengguna dengan kemampuan perhitungan dan grafik yang kuat yang membuatnya ideal untuk menyimpan data yang kompleks dan untuk tampilannya. File Excel dapat dikonversi ke jenis pengkodean, yang dike

  • Cara Mengonversi Laptop ke Layar Sentuh

    Salah satu keuntungan menggunakan laptop atau tablet layar sentuh adalah membuatnya lebih mudah untuk melakukan kebutuhan komputasi harian. Banyak perusahaan menggunakan layar sentuh untuk menghilangkan kebutuhan untuk mengetuk keyboard untuk menulis kata-kata atau menuliskan catatan cepat. Meng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com