whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memformat WordPad untuk APA

WordPad adalah pengolah kata dasar untuk Windows. Meskipun tidak memiliki banyak fitur seperti sepupunya yang mahal, Microsoft Word, Anda dapat memformat kertas APA di dalamnya. Gaya APA adalah jenis pemformatan yang digunakan saat menulis makalah akademis; biasanya digunakan dalam ilmu sosial, seperti psikologi atau sosiologi. Pemformatan APA bisa menjadi rumit, tetapi ada templat yang tersedia dengan kertas pra-format yang dapat Anda gunakan di WordPad alih-alih memformat kertas Anda dari awal.

Langkah 1
Unduh templat APA RTF dari Situs web Universitas Negeri Wright.

Langkah 2 - Mulai WordPad.

Langkah 3
Klik tombol WordPad, lalu "Buka" dan telusuri komputer Anda untuk file yang Anda unduh dalam langkah 1. Klik "Open" ketika Anda telah menemukan file.

Langkah 4
Klik tombol "WordPad" dan kemudian klik "Save As." Klik "RTF" dan kemudian ketik nama untuk dokumen Anda ke dalam kotak teks "Nama file".
Klik tombol "Simpan". WordPad sekarang siap digunakan dengan pemformatan APA untuk kertas Anda.

Kiat
Jika Anda kesulitan menemukan file RTF yang diunduh, klik tombol "Windows" di komputer Anda dan kemudian ketik "apatmp" ke dalam "Kotak pencarian. Klik kanan file di hasil pencarian dan kemudian klik "Properties." Lokasi file akan ditampilkan, yang sering di folder "Unduhan" di komputer Anda.

Item yang Anda butuhkan

  • Template APA RTF


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307768.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memformat CD di Windows XP untuk Menyalin File

      CD telah menggantikan floppy disk sebagai metode utama untuk menyimpan, mentransfer, dan menyalin file. Mereka memiliki kapasitas yang secara eksponensial lebih tinggi dan banyak yang dapat ditulis ulang jika Anda membutuhkan CD lain. Windows XP memudahkan untuk memformat CD untuk menyalin file.

    • Cara Menghapus Riwayat untuk Apple

      Sejarah di komputer Anda dianggap sebagai log dari semua situs web, aplikasi, dan dokumen yang Anda buka. Ketika Anda terus menggunakan komputer Anda, sejarah terus diperbarui. Untuk melindungi privasi Anda, sangat disarankan untuk menghapus riwayat Anda setelah setiap sesi jika Anda menggunakan kom

    • Cara Memformat Gambar untuk Bingkai Foto Digital

      Bingkai digital memungkinkan pengguna untuk menampilkan tidak hanya satu foto tetapi ribuan foto. Keuntungan dari bingkai digital adalah kemampuan untuk menampilkan semua foto favorit Anda tanpa harus membuka buku foto atau membuat awan perapian dengan puluhan bingkai. Bingkai digital akan memun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com