whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi OBJ ke IGS

Pemodelan 3-D dan program desain berbantuan komputer menyimpan file proyek mereka dalam berbagai format. OBJ adalah format standar yang digunakan oleh LightWave, Maya dan banyak program lain untuk mewakili model 3-D. IGS adalah format gambar vektor yang banyak digunakan yang dapat dibaca, disimpan, dan diekspor oleh AutoCAD, TurboCAD, dan program desain berbantuan komputer lainnya. Meskipun file OBJ tidak mengandung data geometris dan tidak dapat dikonversi langsung ke IGS, Anda dapat menggunakan program yang mendukung kedua format untuk mengimpor file OBJ dan mengekspor ke IGS.

Langkah 1
Unduh dan instal FreeCAD atau TurboCAD, dua program desain dengan bantuan komputer yang mendukung file OBJ dan IGS secara asli. Meskipun TurboCAD tidak gratis, Anda dapat mendaftar untuk uji coba gratis.

Langkah 2
Klik "File," pilih "Impor" dan temukan file OBJ Anda.
Klik "File," pilih "Ekspor" dan pilih "IGS" sebagai jenis file.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307664.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Bagaimana Mengonversi RCA ke Firewire

    Firewire adalah metode untuk mentransfer data dari sumber digital. Ini sangat populer karena ini adalah metode tercepat untuk mentransfer data digital. Karenanya, orang yang mengedit video menggunakan firewire karena kemampuannya menangani file video berukuran besar. Soket RCA sering digunakan u

  • Cara Mengonversi MS Excel ke PHP

    Microsoft Excel adalah program spreadsheet yang umum digunakan. Ini menggabungkan antarmuka yang ramah pengguna dengan kemampuan perhitungan dan grafik yang kuat yang membuatnya ideal untuk menyimpan data yang kompleks dan untuk tampilannya. File Excel dapat dikonversi ke jenis pengkodean, yang dike

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com