whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Dapatkah saya Mengonversi File Illustrator ke InDesign?

Adobe Creative Suite CS5 menawarkan berbagai program grafis standar industri yang termasuk dalam paket perangkat lunaknya. InDesign, program tata letak halaman, mendukung berbagai format grafik untuk konten, termasuk format vektor .EPS, yang merupakan file yang dibuat Illustrator. Format EPS menyimpan banyak elemen yang dibuat di Illustrator, yang, ketika ditempatkan dalam dokumen InDesign, dihubungkan sebagai bagian dari dokumen InDesign, dan secara efektif menjadi bagian dari file InDesign.

Langkah 1 - Buka file Illustrator yang ingin Anda tempatkan di dokumen InDesign, dan pilih "File" dari menu utama, lalu gulir ke "Save As." Ketikkan nama file ke dalam bidang teks "Simpan Sebagai", lalu klik menu tarik-turun di sebelah "Format." Pilih "Illustrator EPS" sebagai jenis format file, lalu klik "Simpan."

Langkah 2
Buka dokumen InDesign baru dengan memilih "Baru," lalu pilih "Dokumen" dari menu "File" .
Pilih "Place" dari menu "File". Arahkan ke file "EPS" yang sebelumnya disimpan, lalu klik "Open." File Illustrator sekarang menjadi bagian dari dokumen InDesign.

Item yang Anda perlukan

  • .EPS file


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307479.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

      .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

    • Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

      File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungn

    • Bagaimana Mengkonversi PSF ke JPG

      PSF adalah jenis file bitmap yang digunakan oleh ArcStoft PhotoStudio untuk menyimpan foto yang diubah secara digital. ArcSoft PhotoStudio adalah perangkat lunak foto yang paling umum dikemas dengan jajaran kamera digital Canon. Jika Anda memiliki perangkat lunak ArcSoft PhotoStudio di komputer Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com