whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menginstal Ulang McAfee Security Center untuk AT&T U-Verse Internet

Paket Internet AT&T U-Verse adalah paket komunikasi dan hiburan lengkap yang dapat mencakup akses Internet DSL, televisi, nirkabel, dan layanan telepon. Bagi mereka yang termasuk layanan Internet, AT&T memiliki perlindungan perangkat lunak berbahaya Pusat Keamanan McAfee untuk pengunduhan dan pemasangan. Jika Pusat Keamanan McAfee tampaknya tidak berfungsi dengan baik, hapus instalan dan instal ulang Pusat Keamanan McAfee untuk menyelesaikan masalah.

Langkah 1
Klik tombol "Mulai" pada Windows 7 bilah tugas dan klik "Control Panel" dan kemudian klik dua kali "Program dan Fitur." Klik pada item "McAfee Security Center" di daftar program yang ditampilkan.

Langkah 2
Klik item "Uninstall" yang terletak tepat di atas daftar program. Konfirmasikan bahwa Anda ingin menghapus instalasi perangkat lunak McAfee Security Center. Nyalakan ulang komputer setelah instalasi selesai.

Langkah 3
Klik tombol "Start" pada taskbar desktop Windows 7 dan klik "Internet Explorer." Ketik URL untuk situs unduhan Pusat Keamanan AT&T U-Verse McAfee (att.net) di bilah alamat di dekat bagian atas jendela "Windows Internet Explorer" yang muncul. Tekan tombol "Enter".

Langkah 4
Klik tombol "Unduh". Masukkan kredensial akun U&S AT&T Anda saat diminta dan tekan tombol "Enter". Konfirmasikan bahwa sistem komputer Anda memenuhi persyaratan sumber daya minimum yang tercantum pada halaman web. Jika tidak yakin, klik tombol "Mulai" lalu klik kanan "Komputer" dan klik "Properti" dan bandingkan informasi yang ditampilkan di jendela yang muncul dengan informasi persyaratan sistem pada halaman web.

Langkah 5
Klik tombol "Dapatkan Langganan Anda". Klik "Unduh Bahasa Inggris" jika Anda lebih suka bahasa Inggris atau klik tombol "Espanol Descargar" jika Anda lebih suka opsi bahasa Spanyol.

Langkah 6
Baca "Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir" yang ditampilkan dan jika Anda setuju dengan ketentuan, klik tombol "Saya Setuju". Catat nomor seri yang ditampilkan di halaman web. Klik tombol "Unduh". Klik "Jalankan" di jendela yang muncul.

Langkah 7
Klik tombol "Jalankan" di jendela "Internet Explorer - Security Warning" yang tampil. Klik tombol "Lanjutkan" jika diminta untuk mengonfirmasi bahwa Anda ingin menginstal perangkat lunak.
Klik tombol radio "Lengkap (Disarankan)" dan klik tombol "Berikutnya". Klik tombol "Next" setelah bilah progres menampilkan bahwa unduhan telah selesai. Klik tombol "Selesai"

Item yang Anda perlukan

  • Komputer Microsoft Windows 7 dengan Pusat Keamanan McAfee untuk AT&T yang diinstal
  • Berlangganan AT&T U-Verse Subscription Saat Ini
  • kredensial akun AT&T U-Verse


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307463.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memindai dengan perangkat lunak HP

      Salah satu manfaat utama memiliki pemindai atau printer all-in-one adalah kemampuan untuk mengkonversi file hard-copy seperti dokumen dan foto ke dalam format elektronik. Banyak pemindai HP dan printer all-in-one menyertakan perangkat lunak Pusat Solusi HP, yang memungkinkan Anda menyimpan pinda

    • Cara Menginstal Ulang Verizon Internet Security Suite

      Verizon Internet Security Suite adalah kompilasi program keamanan untuk PC berbasis Windows. Perangkat lunak keamanan disediakan oleh perusahaan telekomunikasi Verizon. Individu dapat mengakses dan menggunakan perangkat lunak keamanan dengan biaya bulanan. Ini mencakup berbagai fitur keamanan, s

    • Cara Menginstal Ulang iPhoto 9

      iPhoto 9 adalah aplikasi pengelolaan foto yang membantu Anda mengatur foto melalui penandaan dan pengkategorian, serta menyediakan alat pengeditan dasar untuk menyentuh foto. Karena iPhoto dibundel dengan iLife, Anda harus memegang cakram instalasi seandainya iPhoto perlu diinstal ulang dengan alasa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com