whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Grafik Frekuensi Penghitungan

Spreadsheet Microsoft Excel memungkinkan Anda untuk menyimpan dan menyajikan informasi dalam berbagai cara. Jika Anda ingin menampilkan frekuensi penghitungan secara visual, Anda bisa membuat bagan dalam lembar kerja Excel. Excel menyediakan banyak alat untuk menyesuaikan grafik Anda. Anda dapat mengubah font, perbatasan, dan format latar belakang untuk membuat bagan yang profesional dan menarik secara visual. Bagan membantu Anda mengomunikasikan informasi dengan merangkum data dan menampilkannya dengan cara yang dapat dikenali.

Langkah 1
Buat spreadsheet Microsoft Excel baru atau buka spreadsheet yang ada dengan informasi frekuensi penghitungan. Label kolom A dengan deskripsi kategori Anda. Misalnya, jika Anda menghitung jenis produk yang dijual, Anda akan memberi label kolom A sebagai "Jenis Produk" dan kategori Anda mungkin "minuman," "makanan" dan "beku."

Langkah 2
Beri label kolom B sebagai "frekuensi penghitungan". Kolom ini akan menampung jumlah instance yang dikaitkan dengan setiap kategori. Dalam contoh produk, jika Anda menjual 50 item beku, Anda ingin "50" di kolom B di samping "beku."

Langkah 3
Sorot data Anda dan pilih tab "Sisipkan" pada pita di bagian atas halaman. "Scatter" untuk membuat grafik untuk frekuensi penghitungan Anda. Bagan kolom menunjukkan jumlah, diagram lingkaran menyatakan persentase dan plot menunjukkan poin pada grafik.
Pilih "Tata Letak" dari pita untuk menambahkan judul, label, dan format khusus. Pilih tab "Tampilan" dan "Format" untuk mengubah warna bagan, garis grafik, dan gaya bagan. Simpan spreadsheet dengan memilih ikon "Simpan" di sudut kiri atas layar.

Kiat
Jika Anda menambahkan kategori baru dan frekuensi penghitungan, Anda dapat memperbarui bagan dengan mengklik tombol "Pilih Tombol "Data pada tab" Desain "pada pita. Di bawah "Rentang Data Grafik" pilih parameter baru dari data Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307320.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghasilkan Uang di Skype

    Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

  • Cara Membuat Lembar Kerja Faktur di Excel

    Menggunakan Microsoft Excel untuk melacak faktur adalah cara terbaik untuk tetap teratur. Anda bisa membuat spreadsheet di Excel untuk melacak faktur yang telah Anda kirim dan ketika Anda dibayar untuk itu - atau, di sisi lain, ketika Anda menerima faktur dan membayarnya. Apa pun alasan Anda membutu

  • Cara Membuat Analisis Penjualan di Lembar Kerja

    Anda harus menghadiri rapat di sore hari. Manajer Anda telah mengirimi Anda email angka penjualan dari bulan lalu dan ingin Anda membuat spreadsheet analisis penjualan. Namun, manajer ingin Anda membuat bagan untuk menampilkan angka-angka ini. Untungnya, tidak ada banyak angka untuk Anda ketik.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com