whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Draw Mode oleh Computer

Program perangkat lunak komputer untuk ilustrasi mode dan desain pakaian tersedia di tingkat dasar untuk pemula, dan juga dalam perangkat lunak yang lebih maju, untuk penjahit dan desainer yang serius atau berpengalaman.

Untuk desainer pakaian yang akan bekerja dengan profesional lain, perangkat lunak desain fashion akan membantu Anda meningkatkan kualitas pola atau sketsa Anda. Anda dapat mengubah gambar Anda dan menambahkan detail tanpa noda pensil atau penghapus. Ketika Anda puas dengan desainnya, itu dapat disimpan sebagai file dan dikirim ke pabrikan, penerbit, atau dicetak untuk Anda gunakan sendiri.

Langkah 1
Situs Web Computerarts menawarkan tutorial tentang ilustrasi mode dan cara bekerja dengan editor foto. Prosedur dan langkah-langkahnya harus sama dengan menggunakan sebagian besar perangkat lunak pengedit foto. Gambar ilustrasi busana Anda, menggunakan teknik pensil hitam atau warna. Pindai ilustrasi asli Anda ke komputer. Anda sekarang dapat menggunakan program pengeditan foto untuk membersihkan sketsa Anda dan untuk menghapus semua noda dan tanda.

Langkah 2
Tingkatkan area putih sketsa Anda dengan alat "level" atau "variasi". Tersedia di sebagian besar editor foto, alat ini memungkinkan Anda memilih versi gambar yang lebih terang atau lebih gelap. Gunakan alat ini untuk menyesuaikan gambar Anda dan mencerahkan kulit putih. Pastikan Anda telah memindai sketsa Anda di DPI (titik per inci) yang sesuai untuk reproduksi. Penerbit Anda dapat memberi tahu Anda mengenai kualitas cetak yang diperlukan, tetapi 300 DPI adalah standar.

Langkah 3
Menambahkan warna ke sketsa Anda adalah langkah berikutnya. Computerarts menyarankan untuk membuat layer baru dan mengisinya dengan warna yang dipilih dari palet editor. Pilih warna baru Anda menggunakan alat "pipet", nama yang umum di beberapa editor, dan letakkan di latar belakang Anda menggunakan "ember cat" atau alat serupa. Warnanya akan tembus cahaya, memungkinkan ilustrasi Anda untuk ditampilkan di latar belakang.

Langkah 4
Isi objek gambar Anda dengan warna yang dimulai dengan gambar tengah. Pilih orang atau objek utama dan ubah hitam menjadi putih dan putih menjadi hitam dengan menggunakan salah satu menu drop-down program dan pilih opsi invert. Sekali lagi, pilih warna dengan "pipet" dan isi gambar menggunakan alat "ember cat". Langkah ini menambah kedalaman ilustrasi.
Akhirnya, buat minat tambahan pada sketsa Anda dengan menambahkan elemen desain seperti huruf, gambar latar belakang lainnya, makeup pada orang-orang dan sorotan pada pakaian dan gambar. Perangkat lunak komputer lain yang tersedia untuk proyek desain akan menunjukkan pakaian Anda pada gambar 3D yang dapat Anda putar. Buat pola dengan bantuan perangkat lunak seperti 3-D V-Stitcher BrowZWear untuk pengukuran tertentu dan kirimkan bersama dengan ilustrasi Anda ke pabrikan, atau cetak untuk membuat garmen sendiri.

Tips
Jika Anda adalah seorang desainer pakaian, situs Web Design Fashion Pro juga memiliki sumber untuk membuat lini pakaian Anda. Situs Mengirim pola Anda ke pabrikan di JPEG akan menghemat uang Anda.

Peringatan

  • Hindari frustrasi dengan mengetahui bahwa seorang penjahit akan dapat melakukan koreksi pada pakaian akhir.

    Item yang Anda butuhkan

  • Komputer
  • Perangkat Lunak
  • Scanner
  • Printer (opsional)
    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307122.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memasang Print Shop

      Print Shop adalah perangkat lunak yang membantu orang mendesain, membuat, dan memanipulasi gambar. Perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai bahan termasuk label, poster, sampul buku, buletin, dan kartu nama. Menginstal Print Shop biasanya hanya dengan memasukkan CD dan mengik

    • Cara Mengonfigurasikan Komputer Desktop

      Menyiapkan komputer desktop baru atau yang dipulihkan menyediakan kesempatan untuk mengkonfigurasi mesin agar berfungsi untuk Anda, dengan cara yang disesuaikan. Ada banyak perangkat dan program perangkat lunak pada komputer yang dapat diubah atau disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Tweak yan

    • Cara Menyumbang Perangkat Lunak Komputer

      Jika Anda meningkatkan komputer dan perangkat lunak Anda, kemungkinan Anda memiliki sekotak komponen komputer lama dan perangkat lunak lama yang tergeletak di sekitarnya. Mungkin sulit mengetahui apa yang harus dilakukan dengan perangkat keras lama itu, dan menyumbangkannya untuk amal bisa menjadi p

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com