whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat 2 Kartu Per Halaman Dengan Microsoft Word

Baik Anda membuat kartu ucapan terima kasih, kartu pos atau tag nama, Anda dapat menghemat kertas dengan memasang dua kartu pada halaman ukuran standar. Anda dapat membuat satu kartu dan menyalinnya agar muat dua ke satu halaman, atau Anda dapat membuat dua kartu yang berbeda agar muat pada satu halaman. Word memberi Anda fleksibilitas untuk membuat jenis kartu yang Anda inginkan. Namun, Word tidak memiliki fungsi bawaan untuk melakukan ini, dan menyiapkan dokumen untuk mencetak dua kartu per halaman memerlukan kombinasi pengaturan.

Langkah 1
Buka Kata ke dokumen kosong. Klik "Tata Letak Halaman" dan pilih "Ukuran." Pilih "Gandakan Kartu Pos" dari daftar. Anda melihat satu halaman di Word.

Langkah 2
Buat kartu Anda dengan menambahkan teks, gambar, bentuk, atau format. Gunakan tombol pada tab "Sisipkan" untuk menambahkan elemen-elemen ini ke kartu Anda. Ketika Anda puas dengan desain Anda, pilih semua yang ada di halaman dan salin ke halaman berikutnya untuk membuat duplikat. Atau, buka bagian bawah halaman pertama dan tekan "Ctrl" dan "Enter" untuk membuat halaman baru. Desain kartu kedua. Simpan file Anda.

Langkah 3
Klik "File," "Print." Gulir ke seluruh pengaturan cetak untuk mengonfirmasi bahwa "Double Post Card" masih dipilih. Pilih "2 Halaman Per Lembar" bukan "1 Halaman Per Lembar." Anda akan melihat dua kartu Anda muncul di halaman yang sama di panel pratinjau di sisi kanan. Word menampilkannya sebagai muncul di halaman terpisah, tetapi mereka akan mencetak pada satu halaman.
Klik "Cetak" untuk mencetak halaman pengujian untuk mengonfirmasi bahwa kedua kartu mencetak pada satu halaman.

Kiat
Ubah orientasi ke lanskap di tab "Tata Letak Halaman" jika Anda menginginkan dua kartu berdampingan. Kalau tidak, biarkan sebagai potret jika Anda ingin kartu satu di atas yang lain.

Barang yang Anda butuhkan

  • Stok kartu khusus untuk mencetak


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307035.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat dan Mengedit Tabel di Microsoft Word

      Microsoft Word memudahkan untuk mengatur informasi dalam kolom dan baris menggunakan tabel. Tabel membuat data lebih mudah dibaca. Anda juga dapat membuat simetri dalam dokumen dengan membuat tabel untuk menampilkan teks dalam area tertentu pada halaman. Setelah Anda membuat tabel, edit dengan mengu

    • Cara Membuat Kartu Ucapan Foto di Microsoft Word

      Microsoft Word dapat diberi label program pengolah kata Office Suite, namun, sekilas melihat kumpulan template Word menunjukkan seberapa banyak desktop publishing dan desain yang dapat Anda lakukan dengan program tersebut. Ubah komputer Anda menjadi pabrik kartu ucapan dengan kartu foto yang dip

    • Cara Membuat Beberapa Indeks di Microsoft Word

      Banyak dokumen memiliki lebih dari satu indeks. Anda mungkin ingin membuat indeks subjek dan indeks nama, atau indeks kasus hukum atau judul karya. Anda dapat menggunakan fitur pengindeksan di Microsoft Word untuk menyematkan tag dalam dokumen, sehingga saat teks bergerak, nomor halaman akan tet

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com