whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengetik Karakter Bahasa Spanyol di Microsoft Office

Microsoft Office adalah paket perangkat lunak yang berisi Microsoft Word, Excel dan PowerPoint. Jika Anda membeli Microsoft Office di Amerika, bahasa akan ditetapkan secara default ke Bahasa Inggris Amerika. Namun, jika Anda mempelajari bahasa Spanyol atau perlu membuat dokumen atau presentasi dalam bahasa ini, Anda dapat menggunakan pengaturan bahasa dan pintasan keyboard tertentu untuk menghasilkan karakter Spanyol, dan menggunakan pemeriksaan ejaan bahasa Spanyol.

Langkah 1 - Buka dokumen Microsoft Office. Ini bisa di Word, Excel, PowerPoint atau OneNote.

Langkah 2
Buka "Tinjau," "Pemeriksaan" dan "Setel Bahasa" di Word. Pilih bahasa Spanyol dari daftar.

Langkah 3
Klik tombol "Beranda" untuk mengubah pengaturan bahasa di Excel. Pilih "Opsi Excel," klik "Pemeriksaan" lalu pilih Bahasa Spanyol dari daftar bahasa.

Langkah 4
Klik "Alat" untuk beralih ke Bahasa Spanyol di OneNote. Pilih "Set Language" lalu klik pada Spanyol.

Langkah 5
Klik pada "Sisipkan" dan kemudian "Simbol" untuk menyisipkan karakter spesifik ke alfabet Spanyol di Word dan OneNote. Pilih huruf tertentu yang ingin Anda masukkan dari kotak dialog dan klik dua kali untuk memasukkannya ke dalam dokumen.

Langkah 6
Ketikkan kata dalam Bahasa Spanyol, ganti karakter khusus dengan huruf normal yang tidak memiliki aksen. Fungsi pemeriksaan harus menggarisbawahi kata dengan warna merah. Klik kanan pada kata dan pilih versi yang benar, dengan aksen, dari daftar. Ini akan menggantikan kata dengan karakter yang benar.
Masukkan karakter Spanyol khusus menggunakan pintasan keyboard tertentu dalam program Microsoft Office apa pun. Untuk daftar lengkap pintasan keyboard yang menghasilkan karakter Spanyol, buka spanishnewyork.com/spanish-characters.html.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306993.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengetik Karakter Unicode

    Mengetik dalam bahasa lain selain bahasa Inggris di komputer rumah Anda bisa membingungkan pada awalnya. Unicode memungkinkan kita untuk menggunakan simbol-simbol yang ditemukan dalam bahasa-bahasa yang mengindikasikan Eropa Barat seperti tanda uang yang digunakan di Inggris atau tanda aksen dal

  • Cara Menggunakan Track Changes di MIcrosoft Word

    Saat Anda mengerjakan dokumen di Microsoft Word sebagai kolaborasi dengan orang lain, Anda mungkin menemukan Track Changes sebagai fitur yang sangat berguna. Opsi ini menandai setiap perubahan yang Anda lakukan pada dokumen dan memungkinkan pembaca berikutnya untuk menyetujui atau menolak setiap

  • Cara Menghapus Instalasi Microsoft Office Groove

    Microsoft Office Groove adalah program perangkat lunak kolaborasi yang bekerja bersama dengan produk Microsoft Office atau sebagai program yang berdiri sendiri. Groove menciptakan stasiun kerja kolaboratif, file, dan alat di server jaringan tempat rekan kerja dapat mengakses dokumen proyek yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com