whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi PDF ke Data Entry Form

Adobe Acrobat adalah aplikasi yang digunakan untuk membuat dokumen dalam format file PDF populer Adobe. Dokumen standar Adobe Acrobat PDF tidak dapat diedit di luar aplikasi Acrobat. Anda dapat menggunakan panduan pembuatan formulir Acrobat untuk secara otomatis mengubah PDF standar menjadi formulir entri data PDF yang dapat diedit. Setelah Acrobat mengonversi formulir secara otomatis maka Anda dapat menggunakan mode Edit Formulir program untuk menambahkan bidang entri data tambahan dan menyesuaikan bidang yang ada.

Konversi PDF ke Formulir

Langkah 1
Jalankan aplikasi Adobe Acrobat dan buka PDF yang ingin Anda ubah menjadi formulir entri data.

Langkah 2
Klik tombol "Buat" dan klik "Formulir PDF" di menu tarik turun.

Langkah 3
Klik tombol "Next" dua kali untuk membuat formulir entri data dari dokumen PDF saat ini. Acrobat menentukan lokasi dalam PDF Anda yang tampak sebagai bidang entri data dan secara otomatis mengubahnya menjadi bidang formulir. Acrobat juga akan secara otomatis memasuki mode "Form Edit" yang membuka panel "Tasks" dan "Fields" di sebelah kanan jendela program.
Klik "File" di bilah menu dan klik "Save As." Klik "Reader Extended PDF" lalu klik "Aktifkan Fitur Tambahan di Adobe Reader." Klik tombol "Simpan Sekarang" untuk memungkinkan pengguna Adobe Reader untuk menyimpan data yang mereka ketik di formulir PDF Anda.

Tambahkan Bidang Formulir Tambahan

Langkah 1
Klik lokasi di bentuk tempat Anda ingin menambahkan bidang baru. Sebagai alternatif, Anda dapat mengeklik dan menarik untuk memilih area persegi panjang jika Anda ingin menentukan ukuran bidang yang tepat.

Langkah 2
Klik "Tambahkan Bidang Baru" di panel Tugas.
< h4> Langkah 3
Klik jenis bidang yang ingin Anda buat. Anda dapat membuat bidang teks, kotak centang, tombol radio, kotak daftar, menu dropdown, tombol, bidang tanda tangan digital, atau kode batang.

Langkah 4
Ketikkan nama untuk bidang di "Bidang Nama "kotak. Setiap bidang dalam formulir Anda harus memiliki nama unik.
Klik lokasi di dokumen Anda yang jauh dari bidang untuk menyimpan perubahan Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Adobe Acrobat


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306978.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Mengonversi QXP ke PDF

      Jika Anda menggunakan QuarkXpress untuk bekerja dengan naskah buku, Anda mungkin perlu memasukkan file QXP QuarkXpress ke dalam format PDF. Mengubah file QXP ke PDF sebenarnya cukup sederhana dan bahkan dapat dilakukan dengan benar di QuarkXpress. Jika Anda memiliki QuarkXpress di komputer Anda,

    • Bagaimana Mengonversi Dokumen yang Dipindai ke File PDF

      Mengubah dokumen yang dipindai ke PDF membuatnya lebih mudah dibaca; Anda dapat menggulir dokumen daripada membuka setiap file gambar secara terpisah. Anda dapat mengonversi gambar ke PDF dengan perangkat lunak pindai-ke-PDF khusus atau hanya dengan Photo Printing Wizard di komputer Windows. Ing

    • Cara Mengonversi File PDF ke Tampilan Web Cepat

      PDF adalah format berpemilik yang dikembangkan oleh Adobe dan merupakan kepanjangan dari format dokumen portabel. File PDF digunakan secara luas karena pemformatan dan gaya dokumen tertanam di dalam dokumen itu sendiri. Ini berarti bahwa dokumen akan terlihat sama terlepas dari komputer yang dig

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com