whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Peta Situs di Indesign

Perangkat lunak desktop publishing utama Adobe, InDesign memungkinkan pengguna untuk membuat peta situs. Perayap web menggunakan peta situs untuk mengatur halaman dan mengindeks situs web Anda. Ini memungkinkan pencarian yang lebih cepat ketika orang mencari situs Anda. Pengembang web juga menggunakan peta situs untuk menavigasi folder root, karena peta situs adalah tata letak fisik konten situs web. Adobe InDesign membantu pengguna level mana pun, termasuk amatir dan profesional, untuk membuat peta situs untuk menempatkan situs mereka secara harfiah di peta Internet di seluruh dunia.

Langkah 1
Buka Adobe InDesign dan pilih "Baru Dokumen "yang akan dibuat di menu pembuka.

Langkah 2
Sesuaikan orientasi dokumen ke lanskap dalam pengaturan kotak dialog yang muncul setelah Anda membuka dokumen baru.

Langkah 3 - Gambar persegi panjang ukuran sedang pada dokumen dengan alat "Persegi Panjang" yang ditemukan di bilah alat di kiri atas layar. Buat ukuran persegi panjang sekitar 10 hingga 14 poin untuk mengakomodasi teks. Gunakan penggaris di margin dokumen untuk pengukuran yang akurat.

Langkah 4
Sorot dan pilih persegi panjang asli dengan alat "Pilihan", yang terletak di bilah alat.

Langkah 5
Salin persegi panjang dan rekatkan satu lagi untuk setiap sub-halaman situs web Anda. Misalnya, jika situs web memiliki beranda dan lima sub-halaman tambahan, maka pastikan bahwa enam persegi panjang ada di dokumen.

Langkah 6
Pilih persegi panjang dan seret masing-masing ke posisi pada dokumen sesuai ke tata letak situs web. Persegi panjang pertama akan mewakili beranda dan ditempatkan di bagian atas tengah dokumen.

Langkah 7
Tempatkan persegi panjang lainnya dalam urutan menurun dari beranda. Tarik garis penggaris vertikal dan horizontal ke dokumen untuk pengukuran yang lebih spesifik. Tata letak peta situs akhir akan khusus untuk situs web Anda.

Langkah 8
Tambahkan nama sub-halaman situs web ke persegi panjang. Pilih alat "Ketik" pada bilah alat dan buat kotak teks di dalam masing-masing persegi panjang. Ketik nama sub-halaman ke dalam kotak teks.

Langkah 9
Tambahkan garis penghubung antara persegi panjang untuk secara visual menghubungkan sub-halaman. Gunakan alat "Segmen Baris" pada bilah alat. Baris utama harus berasal dari persegi panjang "Beranda", lalu bercabang menjadi garis vertikal tambahan yang menghubungkan ke bawah ke semua persegi panjang sub-halaman.
Simpan dokumen yang telah selesai dengan masuk ke "File" di bilah menu lalu pilih " Simpan. "Situs
URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306921.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Dokumen Penggabungan Surat Utama di Microsoft Word

    Anda bisa membuat surat formulir untuk dikirim ke banyak penerima dan menggunakan fitur gabungan surat di Microsoft Word 97 dan 2000 (untuk PC) dan Word 98 (untuk Macintosh) untuk menggabungkan alamat dalam Sumber Data File dengan dokumen gabungan surat utama (surat formulir). Ini adalah fungsi

  • Cara Membuat Penyebaran Multi-Halaman Menggunakan Adobes InDesign

    Adobe InDesign adalah program tata letak halaman standar industri yang digunakan oleh perancang, direktur seni, penyusun huruf dan seniman produksi elektronik. Ketika dokumen baru dibuka, InDesign default ke satu halaman. Jika Anda memilih Halaman Menghadapi, atau menambahkan halaman tambahan, opsi

  • Cara Membuat Faktur di eBay

    EBay adalah rumah lelang online tempat pengguna dapat membeli atau menjual barang di seluruh dunia. Untuk menerima pembayaran untuk barang yang Anda jual di eBay, Anda harus mengirim faktur kepada penawar yang menang. Faktur termasuk harga jual, biaya pengiriman dan penanganan, dan pajak yang be

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com